Bisnisfurniture

Lemari Pakaian Minimalis

Lemari pakaian merupakan salah satu furniture yang berfungsi untuk menyimpan pakaian seperti baju, celana, jas dan lain sebagainya. Pada awalnya lemari pakaian yang kita ketahui saat ini memiliki bentuk kecil seperti peti. Bentuknya sangat sederhana tanpa hiasan mencolok di sekelilingnya. Dan pada era modern ini dimana perkembangan teknologi sangat pesat, desain lemari pakaian diproduksi dengan beragam model, ukuran dan warna. Dan kini model lemari pakaian minimalis yang paling diminati oleh masyarakat adalah lemari baju minimalis.

Desain lemari baju minimalis dinilai sangat cocok di tempatkan pada hunian yang memiliki ruang terbatas atau sempit. Bagi Anda yang sedang membuat konsep rumah minimalis, maka jenis lemari minimalis modern ini bisa menjadi pilihan tepat pada rumah anda, rumah anda akan terlihat luas meski di tempati dengan lemari minimalis tersebut. Dalam memilih lemari minimalis, ada baiknya Anda memperhatikan hal-hal seperti pada ukuran, sesuaikan lemari pakaian yang ingin dibeli dengan ruangan yang Anda miliki.

desain lemari pakaian

Jangan sampai lemari pakaian yang dibeli memiliki ukuran lebih besar daripada ruangan Anda. Kedua perhatikan bahan atau material lemari baju minimalis yang ingin dibeli. Pilihlah lemari pakaian yang terbuat dari material yang kuat seperti lemari jati misalnya. Sudah lama lemari minimalis jati terkenal awet, kuat serta memiliki model yang elegan sehingga mampu memberikan kesan mewah. Ketiga perhatikan juga warna dari lemari pakaian, belilah lemari pakaian minimalis yang sesuai dengan warna dinding ruangan.

Hal terakhir yang harus Anda perhatikan adalah harga lemari minimalis. Sesuaikan budget Anda punya dengan harga lemari pakaian yang ingin Anda miliki. Jangan khawatir karena saat ini sudah ada toko furniture lengkap dan berkualitas yang menjual berbagai desain lemari pakaian dengan harga murah yaitu di IKEA.

Lemari pakaian di IKEA hadir dengan banyak pilihan desain dan ukuran sehingga anda dapat memilih lemari terbaik sesuai kebutuhan dan selera anda. Banyak juga lemari yang hadir dengan pelengkap interior seperti gantungan atau rak pakaian. Berbagai lemari PAX di IKEA, memungkinkan anda menyesuaikan sendiri fitting sesuai kebutuhan anda. Lebih dari itu anda juga dapat membuat desain lemari pakaian dengan ukuran dan desain sesuai selera dan kebutuhan anda.

Related Articles

Close