Bisnis

Review Model Kalung Emas Kekinian Terbaik dari Miss Mondial

Kalung adalah salah satu jenis perhiasan yang dapat menonjolkan kesan fresh untuk perempuan. Entah itu menggunakan satu kalung saja maupun dengan cara distek, kalung akan menonjolkan kesan yang outstanding. Terlebih saat ini ada banyak pilihan model kalung emas kekinian yang ada di pasaran.

Salah satu produk kalung terbaik ditawarkan oleh Miss Mondial & Mondial. Model kalung emas terbaru dari brand yang satu ini tergolong unik dan berbeda dari tipe-tipe kalung yang ada di pasaran pada umumnya.

Pentingnya Memilih Kalung Secara Selektif

model kalung emas kekinian
model kalung emas kekinian

Seperti yang kita ketahui, saat ini ada banyak sekali pilihan motif kalung yang ada di pasaran. Terkadang banyaknya pilihan membuat kita kesulitan saat ingin menentukan salah satu yang terbaik.

Selain itu, tidak semua orang cocok menggunakan berbagai tipe kalung. Ada juga yang hanya cocok menggunakan kalung-kalung tertentu. Maka dari itu, Anda harus selektif saat berencana membelinya.

Namun di lain sisi, ada juga kalung yang cocok untuk berbagai aktivitas baik itu formal maupun informal. Biasanya kalung ini merupakan kalung yang berdesain kekinian atau modern.

Koleksi Kalung Kekinian Terbaik

Brand perhiasan Mondial saat ini meluncurkan sebuah kalung bernama Starry Pendant dengan taburan berlian asli yang ditempatkan di bagian liontinnya. Berlian dan liontinnya sendiri tampil lebih keren dan menawan.

Sesuai dengan namanya, yaitu Starry Pendant, kalung ini memiliki desain unik bertema susunan bintang di malam hari. Penempatan berlian dibuat seperti susunan bintang di langit yang tampak acak namun artistik yang disebut dengan istilah konstelasi.

Kalung ini terdiri dari 3 jenis model liontin yang terbuat dari logam emas 18 karat berjenis rose gold. Untuk berliannya sendiri ada 6 butir yang terdapat di dalam sebuah frame liontin berbentuk hati, oval, dan square. Artinya ada 3 pilihan liontin yang bisa Anda pilih.

Siapa yang Cocok Menggunakan Starry Pendant ?

Kalung dari brand perhiasan ternama ini bisa digunakan untuk berbagai bentuk leher. Karena desainnya sudah disesuaikan untuk berbagai kebutuhan baik itu formal maupun informal. Modelnya sendiri tergolong modis dan juga menjuntai secara sempurna di leher.

Kalung ini juga cocok sekali untuk Anda yang ingin menonjolkan bentuk leher yang lebih jenjang dan menggoda. Selain itu, kalung ini juga bisa Anda gunakan dengan berbagai jenis busana, entah itu t-shirt, blouse, maupun busana lain berwarna monokrom atau warna-warna hangat untuk penampilan casual Anda.

Kalung ini juga sangat cocok sekali untuk digunakan saat kencan bersama pasangan, evening cocktails, dan berbagai aktivitas lainnya yang mengharuskan Anda menggunakan simple dress. Kalun Starry Pendant bisa menonjolkan kesan anggun dan berkelas pada penampilan Anda.

Anda juga bisa menggunakannya untuk aktivitas sehari-hari di kantor yang bisa dipadukan dengan blazer yang modern. Selain itu, Anda juga bisa mengoptimalkan Starry Pendant ini dengan teknik layering yang ditumpuk dengan kalung lainnya.

Kesimpulan

Starry Pendant merupakan salah satu koleksi kalung terbaik dari brand ternama. Kalungnya didesain kekinian dengan gaya yang elegan. Bentuknya unik dan juga pemilihan berliannya merupakan berlian asli dan berkualitas jempolan. Itulah yang menjadi salah satu alasan kenapa kalung ini saat ini banyak dicari oleh para milenial.

Itulah informasi seputar model kalung emas kekinian, Starry Pendant dari salah satu brand perhiasan ternama. Bagaimana, tertarik untuk memilikinya? Kalung ini cocok untuk berbagai kebutuhan Anda baik itu formal maupun informal selain itu juga cocok untuk Anda yang ingin menggunakannya sebagai perhiasan ke kantor maupun kuliah.

Related Articles

Close