Bisnis

Tampil Charming dan Memukau dengan Ladies Ring Mondial Jeweler

Menggunakan perhiasan merupakan salah satu rahasia agar terlihat lebih charming di setiap kesempatan. Kamu bisa menggunakan ladies ring koleksi Mondial Jeweler karena desainnya unik, berseni, dan kekinian. Selain dapat memaksimalkan penampilan, kamu juga bisa menjadikannya sebagai perhiasan pernikahan.

Pilihan Cincin Wanita Desain Unik dan Mewah

Di bawah ini merupakan beberapa rekomendasi model cincin yang bisa kamu pilih untuk mempercantik penampilan dan mendongkrak rasa percaya diri:

Leale Ring

Agar penampilanmu lebih segar dan modis, kamu bisa menyematkan cincin Leale untuk menghiasi jarimu agar semakin manis. Desain cincin Leale sangat mewakili selera generasi muda karena mempunyai konsep yang unik.

Cincin model tertutup ini terinspirasi oleh tanaman semanggi berdaun empat. Masing-masing daun tersebut berbentuk hati. Sedangkan frame cincin dibuat menyerupai sulur tanaman. 

Untuk mempermanis tampilan cincin berbahan rose gold ini ditambahkan berlian pada masing-masing desain hati. Selain itu, berlian juga terdapat pada ujung bawah cincin yang dibalut dengan sedikit sentuhan emas putih. 

Desain cincin ini sangat cantik dan manis dengan balutan warna rose gold yang kalem. Selain itu, semanggi berdaun empat juga menjadi simbol keberuntungan.

Azure Collection

Jika kamu ingin menyuguhkan penampilan dewasa dan mandiri, coba pilih cincin koleksi Azure. Desainnya tergolong sederhana namun memberikan kesan mewah dan elegan yang sangat kuat. Menariknya lagi, cincin ini menggunakan berlian putih dan sapphire. 

Kolaborasi warna putih dan biru menghasilkan look yang berseni. Pusat cincin menggunakan desain kotak dengan sudut bulat. Bagian tengah cincin dihiasi dengan berlian square cut. 

Sisi belian square cut tersebut dikelilingi warna biru tua dari sapphire sehingga memberikan tampilan kontras yang indah. Selanjutnya, Mondial Jeweler menambahkan berlian baguette dan round cut untuk menyempurnakan penampilan cincin tersebut. 

Cincin ini bisa kamu gunakan ketika menghadiri undangan pesta mewah, arisan, perhiasan ke kantor, atau bahkan ketika bertemu dengan klien penting. Aura dewasa dan mandiri pun akan memancar kuat saat menggunakan cincin ini.

Lady Arch

Menunjukkan sisi dewasa dan mandiri juga bisa kamu lakukan dengan menggunakan cincin Lady Arch. Look yang disajikan cincin ini sangat mewah karena menggunakan berlian marquise cut dan desainnya yang mirip mahkota. 

Ladies Ring

Cincin ini akan membuatmu terlihat anggun dan berkharisma seperti seorang ratu. Kehadiran berlian yang menghiasinya semakin jelas karena cincin sepenuhnya menggunakan material rose gold. Material ini menjadi pilihan tepat untuk kamu yang menyukai tampilan klasik modern.

Tampilannya tampak seperti terdiri dari dua cincin. Lapisan atas cincin dihiasi dengan 7 mata berlian marquise yang ditata dengan sangat artistik. Sedangkan lapisan bawah diramaikan dengan butiran-butiran berlian round cut. 

Mondial Dreams Ring

Kamu yang sukses menapaki jenjang karir perlu sesekali memberikan hadia untuk diri sendiri. Supaya hadia tersebut tidak sia-sia dan bernilai investasi, maka bisa memilih cincin berlian Mondial Dreams. Koleksi ini menjadi pilihan terbaik untuk kamu yang suka tampil glamor karena bertabur belian.

Model cincin ini terlihat seperti sulur tanaman yang terdiri dari 3 lapisan. Semua material yang digunakan pada cincin ini yaitu white gold. Semua permukaan depan cincin dipenuhi dengan berlian marquise cut yang unik dan cantik. Sedangkan bagian ujung atas cincin dipertegas dengan satu mata berlian round cut.

Bentuk berlian marquise yang mempunyai ujung lancip ini membuat tampilan cincin tampak bergelombang. Hal ini tentu memberikan keunikan dan menambah keindahan pada desain tersebut.

Related Articles

Close