Bisnis

Mudah dan Cepatnya Kredit HP di Aplikasi KreditPlus Mobile

Membeli HP secara kredit melalui aplikasi mobile memang memberikan banyak kemudahan dan keuntungan lainnya. Jika tertarik kredit HP, Anda bisa mencoba kemudahan aplikasi KreditPlus Mobile. Aplikasi yang terdaftar di OJK ini menawarkan layanan kredit yang bisa diakses hanya dari genggaman. Selain mudah, prosesnya juga cepat karena tidak membutuhkan banyak persyaratan. Sudah penasaran bagaimana cara mengajukan kredit? Berikut langkah-langkahnya:

Langkah 1: Unduh Aplikasi dan Daftar

Langkah awal tentu saja Anda harus mengunduh aplikasinya terlebih dahulu. Aplikasi mobile satu ini merupakan aplikasi terpercaya yang bisa digunakan oleh pengguna Android maupun iOS. Unduh aplikasi di masing-masing layanan. 

Setelah itu, Anda perlu melakukan pendaftaran untuk mendapatkan akses mengajukan kredit. Isi semua data yang diminta dalam formulir secara benar. Buat PIN yang aman dan tidak mudah ditebak. Jangan lupa ajukan limit agar bisa membeli HP atau barang lain secara kredit.

Langkah 2: Masuk ke Aplikasi

Jika sudah mendapatkan hak akses, selanjutnya Anda tinggal masuk ke aplikasi menggunakan PIN yang telah dibuat sebelumnya. Setelah itu, Anda akan langsung masuk ke halaman awal aplikasi. Di halaman awal ada dua pilihan yaitu “Pinjaman Dana Tunai” dan “Kredit Barang DP 0%”. 

kredit hp

Langkah 3: Pilih Kredit Barang

Dari dua pilihan sebelumnya, Anda bisa memilih bagian “Kredit Barang DP 0%”. Pilihan “Pinjaman Dana Tunai” bisa dipilih jika Anda ingin mengajukan pinjaman uang tunai. Ada dua pilihan e-commerce yang bekerja sama dengan KreditPlus yaitu Dinomarket dan Pasarwarga. 

Langkah 4: Pilih HP di E-Commerce

Setelah memilih e-commerce yang Anda inginkan, nanti akan langsung muncul daftar HP yang bisa dibeli secara kredit. Cukup banyak pilihan merk HP ternama yang bisa Anda beli. Scroll-scroll saja untuk mendapatkan HP yang Anda inginkan.

Langkah 5: Checkout HP

Langkah terakhir yaitu checkout HP yang Anda inginkan dengan cara memilih HP-nya. Masukkan data yang dibutuhkan seperti data alamat pengiriman, kurir pengiriman yang diinginkan, asuransi, tenor, dan data lainnya. Setelah selesai, HP akan dikirim ke alamat yang Anda masukkan.

Itulah informasi mengenai cara kredit HP di aplikasi terpercaya yaitu KreditPlus Mobile. Sebenarnya Anda tidak hanya bisa mengajukan pembelian HP secara kredit, namun Anda juga bisa mengajukan pembelian barang-barang lainnya. Satu aplikasi memang memberikan banyak manfaat yang pastinya menguntungkan Anda.

Related Articles

Close