Bisnis

3 Jenis Tabunganku di Danamon Tanpa Biaya Administrasi

Bank Danamon sebagai salah satu lembaga keuangan yang sudah dipercaya oleh sebagian besar Masyarakat Indonesia. Sekarang di Danamon ada banyak jenis tabungan, tentunya ini untuk memberikan kenyamanan bagi para nasabahnya. Dari beberapa pelayanan yang dimilikinya yaitu ada tabungan tanpa biaya admin, dari beberapa tersebut diantaranya ada 3 jenis tabungan yang tidak memiliki biaya admin seperti Tabunganku, Danamon LEBIH dan Primadolar

Dari ketiga jenis tersebut seperti apa saja penjelasannya? Yuk kita lihat disini, penjelasan mengenai 3 jenis tabungan tanpa biaya admin tersebut.

Tabunganku

Ini merupakan jenis tabungan yang dimiliki oleh Bank Danamon yang tidak memiliki biaya admin per bulannya. Jenis tabunganku Ini sangat cocok bagi mereka yang menginginkan simpan pinjam dengan fasilitas Cash pick up. 

Jenis tabungan ini sebagai salah satu yang memberikan kemudahan finansial untuk para nasabahnya. Ini merupakan produk tabungan tanpa adanya biaya admin yang tentunya bisa mempermudah penarikan uang, dan tentunya bisa Anda lakukan sewaktu-waktu.

Danamon LEBIH

Ini juga salah satu jenis layanan di Bank Danamon yang tanpa administrasi bulanan, Danamon LEBIH ini merupakan salah satu jenis tabungan yang sangat menghargai para nasabah untuk setiap rupiah yang dihasilkannya. Maka dari itu jenis tabungan ini ditawarkan tanpa adanya biaya administrasi untuk para nasabahnya supaya bisa selalu mencapai lebih.

Primadollar

Ini juga tanpa biaya admin per bulannya, namun ini berbeda dari yang 2 diatas tadi. Primadolar ini menawarkan jenis tabungan bagi Anda yang ingin menyimpan mata uang asing atau dolar. Ini sangat tepat sekali untuk Anda pilih bagi Anda yang suka berinvestasi mata uang asing. Dengan menggunakan jenis tabungan Primadolar ini maka Anda bisa menikmati fitur bebas biaya admin dan bisa menyimpan dollar USD di Bank Danamon tersebut.

Dari ketiga jenis produk dari Bank Danamon tersebut tentunya sangat menjawab kebutuhan Anda. Anda bisa memilih salah satu dari beberapa tabungan tersebut sesuai dengan kebutuhan Anda. namun yang jelas semuanya bebas biaya admin.

Related Articles

Close