Bisnis

Lengkapi Aktifitas Internet Malam Anda Bersama Axis

Sebagian orang sering mengerjakan berbagai macam pekerjaannya di malam hari, bahkan  bagi mereka yang memiliki riwayat kesulitan tidur di malam hari, sering menjadikan momen tersebut sebagai media untuk melakukan pekerjaan dengan memanfaatkan media internet. Karena saat ini sudah banyak pekerjaan yang mengharuskan para pekerjanya menggunakan internet.

Internet yang semakin hari semakin menjadi kebutuhan ini, memang tidak hanya diperlukan pada siang hari, melainkan pada malam hari pun banyak yang menggunakan media tersebut bahkan untuk mengontrol bisnis online yang dimilikinya. Oleh karena itu, anda akan sangat membutuhkan paket internet paling murah yang dapat menunjang kegiatan internet sepanjang malam hingga pagi yang mungkin sering dilakukan.

paket internet paling murah

Solusi paket internet murah dapat anda temukan bersama Axis, kenapa ? karena Axis memiliki berbagai macam paket data internet dengan harga yang sangat murah, berikut dengan pemakaiannya yang murah dan tahan lama. Axis memiliki paket internet yang dapat menunjang aktifitas internet anda di  malam hari yaitu paket internet OBOR yang dapat digunakan mulai dari pukul 00 hingga pukul 06 pagi.

Untuk harga paket internet OBOR sendiri terdiri dari Rp. 20.900 untuk kuota 5 GB dengan masa aktif 31 hari, OBOR  10 GB dengan harga Rp. 40.900 untuk pemakaian 31 hari, OBOR 15 GB dengan harga Rp. 55.900 masa aktif 31 hari. Wow harga – harga tersebut merupakan harga yang sangat murah bukan, apalagi dengan kuota yang diperoleh sangatlah besar dan mampu menunjang berbagai macam kegiatan internet yang anda lakukan, khususnya pada malam hari.

Paket OBOR sendiri adalah paket internet  volume base yang dapat digunakan di jam 00 hingga 06 pagi dan akan diperpanjang secara otomatis. Penawaran tersebut, tentu saja hanya berlaku bagi mereka pengguna Axis saja, khususnya bagi pelanggan prabayar Axis. Sementara untuk kecepatan akses paket OBOR adalah up to 7.2 Mbps/2.4 Mbps, tentu sangat menunjang kegiatan internet malam anda. selain menggunakan paket OBOR ini, anda pun dapat melakukan registrasi dengan lebih dari satu paket internet paling murah ini saja, sehingga anda dapat memilih paket internet untuk digunakan pada waktu lainnya.

Related Articles

Close