Bisnis

3 Kalung Emas Kekinian yang Keren Untuk Milenial

Kalung tidak hanya sekedar aksesoris biasa pada umumnya. Kalung, terutama yang menggunakan jenis emas asli, memiliki nilai investasi dan merupakan tipe perhiasan yang paling banyak disukai. Bahkan, kini sudah hadir jenis kalung emas kekinian yang bagus dan cocok untuk kaum milenial.

Bagi Anda yang ingin tampil cantik dengan kalung emas, kini Miss Mondial & Mondial yang merupakan salah satu brand perhiasan kredibel di Indonesia punya koleksi kalung yang bagus dan menawan. Nah, di artikel ini, kami akan coba review produk kalung tersebut kepada Anda.

Kriteria Model Kalung Kekinian

Brand perhiasan ternama yang satu ini punya tipe kalung dengan desain yang lebih fresh dan juga outstanding. Artinya, kalung yang ditawarkan sangat ideal sekali untuk Anda yang ingin tampil unik dan menarik.

Keunikan kalung yang ditawarkannya pun tidak pasaran yang artinya desainnya memiliki ciri khas yang berbeda dari kalung yang ada di pasaran. Kalung yang ditawarkan ada yang berbentuk retro, klasik, dan minimalis.

Brand perhiasan yang satu ini juga menawarkan tipe liontin yang berbeda-beda. Itu artinya Anda bisa memilih tipe liontin yang sesuai dengan keinginan dan selera masing-masing. Begitu juga dengan material emasnya, baik itu jenis emas kuning maupun emas putih.

Kalung Emas Kekinian

Koleksi Kalung Terbaik

Koleksi kalung yang ditawarkan oleh brand perhiasan yang satu ini yaitu tipe Starry Pendant yang bertabur batuan dan juga berlian asli. Itulah yang membuat koleksi Starry Pendant menjadi salah satu koleksi terbaik yang ditawarkan oleh brand tersebut.

Bentuk kalung ini sesuai dengan namanya, yaitu starry. Arti dari nama atau istilah tersebut yaitu susunan bintang di malam hari. Bentuknya layaknya bintang yang berjajar rapi di sepanjang langit pada malam hari.

Seperti yang kami jelaskan sebelumnya, koleksi kalung ini punya 3 model pilihan liontin yang bisa Anda sesuaikan dengan selera. Semua koleksinya terbuat dari emas 18 karat dengan warna rose gold. Selain itu, kalung ini juga memiliki 6 butir berlian yang ada pada frame yang berbentuk oval, hati, dan square.

Kelebihan Kalung Starry Pendant

Koleksi kalung terbaru ini punya banyak sekali kelebihan. Nah, berikut akan kami coba jelaskan apa saja kelebihan-kelebihannya.

1.  Desain yang Unik dan Tidak Pasaran

Bagi Anda yang bosan dengan jenis atau model kalung-kalung biasa pada umumnya, cobalah untuk memilih tipe kalung yang satu ini. Karena tipe Starry Pendant ini punya bentuk yang unik dan terinspirasi oleh keindahan bintang di langit malam.

2.  Cocok Untuk Berbagai Aktivitas  

Starry Pendant merupakan koleksi kalung yang ideal untuk berbagai aktivitas. Anda bisa menggunakannya untuk aktivitas formal maupun informal. Bahkan sangat cocok digunakan sehari-hari.

3.  Mudah Dipadukan Dengan Berbagai Busana

Desainnya juga sudah dibuat begitu sempurna agar bisa dipadukan dengan berbagai jenis pakaian atau busana yang Anda gunakan. Dengan begitu, Anda bisa menggunakannya dengan model pakaian yang Anda sukai. Cocok juga untuk pakaian formal seperti ke kantor.

Kesimpulan

Kalung merupakan salah satu jenis aksesoris sekaligus perhiasan yang mampu menegaskan kesan cantik dan menawan. Kini bahkan sudah hadir koleksi Starry Pendant yang merupakan salah satu koleksi kalung terbaik yang cocok untuk kaum milenial. Desainnya juga cocok untuk aktivitas sehari-hari maupun formal.

Bagaimana, tertarik untuk memiliki kalung emas kekinian dari Miss Mondial & Mondial ini? Kini Anda bisa memesannya langsung di toko perhiasan official brand tersebut yang sudah terdapat di kota-kota besar.

Related Articles

Close