Bisnis

Beberapa Model Cincin Berlian Solitaire

Salah satu faktor pemakaian cincin yang elegan adalah jenis bentuk dan tampilan cincin secara keseluruhan. Jika Anda menginginkan model cincin berlian yang mewah tetapi tifak berlebihan, Anda dapat memilih model cincin solitaire. Banyak orang yang mengagumi model cincin yang satu ini, karena akan terlihat anggun saat digunakan di berbagai kesempatan. Sehingga banyak yang memakai cincin ini untuk berbagai kesempatan misalnya cincin tunangan hingga cincin nikah. 

Meskipun pada saat ini banyak terdapat model cincin berlian yang kekinian, tetapi cincin berlian solitaire sendiri tidak termakan oleh zaman. Malah semakin banyak orang yang senang dengan jenis cincin yang satu ini. Ada beberapa jenis dan model cincin Solitaire yang bisa Anda pilih dan disesuaikan dengan kebutuhan Anda. Berikut penjelasan beberapa model cincin berlian solitaire:

model cincin berlian
model cincin berlian
  • Round Diamond

Model Round diamond merupakan salah satu potongan berlian yang paling umum ditemui. Potongan berlian yang satu ini sudah terkenal sejak tahun 1919. Ada beberapa faktor yang menjadikan potongan berlian yang satu ini disukai oleh banyak orang. Salah satunya adalah potongan berlian yang tampak simple dan bulat. Walaupun bentuknya sederhana tetapi cincin yang satu ini memiliki harga yang lebih tinggi dibandingkan dengan potongan berlian yang lainnya.

  • Oval Diamond

Selain round diamond, oval diamond adalah potongan model kedua yang banyak digunakan oleh para wanita. Karena dengan berlian oval ini, jemari akan tampak indah dan berkesan lebih lentik dan panjang. Tentunya tak heran jika bentuk yang satu ini sangat disukai oleh wanita.

  • Heart diamond

Jika Anda adalah sosok orang yang unik dan ingin memiliki potongan berlian yang tak biasa pada cincin, maka Anda bisa memilih cincin berlian dengan bentuk hati. Cincin berlian solitaire dengan bentuk hati akan sangat romantis jika diberikan sebagai hadiah untuk orang terkasih.

  • Cushion Diamond

Cincin berlian dengan model cushion artinya Kristal permata ini di tata sedemikian rupa dicinci hingga membentuk persegi, dengan bagian siku sedikit bulat. Model cincin berlian yang satu ini sangat tepat untuk digunakan dalam acara formal.

  • Emerald diamond

Berbeda dengan model Cushion, cincin berlian dengan model emerald ini menampilkan bentuk persegi panjang yang mempunyai permukaan bertingkat. Desain yang cukup casual membuat cincin berlian bermodel emerald ini cocok dikenakan oleh pribadi yang dinamis. Meskipun begitu. Model ini akan tampak tidak cocok dengan pemilik jemari yang mungil.

  • Princess diamond

Model cincin solitaire yang satu ini sangat cocok digunakan untuk cincin tunangan. Karena cincin berlian dengan potongan prince memiliki bentuk seperti persegi yang akan menimbulkan tampak mewah dan elegan apabila digunakan oleh wanita manapun.

Itulah beberapa model cincin berlian Solitaire yang dapat memberikan pilihan untuk Anda. Sehingga Anda dapat menyesuaikan model dengan kepribadian dan juga kebutuhan Nada dalam berpenampilan. Sehingga penampilan Anda lebih menarik, cantik dan juga elegan. Anda dapat menemukan berbagai model cincin dengan potongan berlian yang sangat indah di Miss Mondial & Mondial Jeweler. Disini Anda akan menemukan cincin berlian yang Anda inginkan. 

Miss Mondial & Mondial Jeweler merupakan toko perhiasan berlian yang memiliki kualitas berlian terbaik dan juga model yang sangat indah serta mempesona. Sehingga dapat memberi kesan mewah dan elegan ketikan mengenakan cincin berlian. Tidak hanya model Solitaire yang tersedia disini namun masih banyak desain model yang sangat cantik yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan Anda

Related Articles

Close