Bisnis

Keuntungan Bunga Tabungan Tinggi dari Bank Danamon

Saat ini, tabungan bukan hanya sekedar simpanan uang saja. Ada banyak keuntungan yang juga bisa didapatkan dari sebuah simpanan uang tersebut. Salah satunya yaitu menikmati bunga tabungan yang cukup tinggi agar tabungan semakin menguntungkan. Salah satu yang menawarkan keuntungan ini adalah Bank Danamon.

Salah satu jenis tabungan terbaik yang dimiliki oleh Bank Danamon adalah Tabungan Cita2ku. Cocok untuk perencanaan finansial masa depan yang lebih baik. Produk simpanan ini merupakan jenis tabungan berjangka. Salah satu keuntungannya yaitu memiliki bunga yang sama tingginya dengan deposito.

bunga tabungan
bunga tabungan

Namun, jenis tabungan ini bisa dikatakan sedikit berbeda dengan deposito. Karena, Tabungan Cita2ku bisa Anda tabung secara fleksibel. Selain itu, produk simpanan ini memiliki 3 kelebihan sebagai berikut:

  1. Bunga Simpanan yang Tinggi

Kini, produk simpanan dari Bank Danamon tersebut memiliki bunga yang tergolong tinggi. Itu artinya, simpanan uang Anda akan berbunga dan mendapatkan keuntungan jauh lebih tinggi dibandingkan simpanan biasa.

  1. Tidak Ada Biaya Administrasi

Menabung uang di sini tidak memerlukan biaya administrasi sama sekali. Jadi, Anda bisa menabungnya secara nyaman tanpa adanya potongan.

  1. Bebas Memilih Tenor

Meski beda dengan deposito, simpanan ini juga memiliki waktu menabung atau masa tenor sama seperti deposito. Tenor yang ditawarkan mulai dari 1 hingga 15 tahun.

Untuk memiliki jenis simpanan ini dari Bank Danamon caranya sangat mudah sekali. Anda bisa mengajukannya secara online maupun offline. Untuk Anda yang tertarik mengajukannya secara online, Anda bisa langsung mengunjungi website official di danamon.co.id. Di sana, Anda bisa mengajukan tabungan ini secara efisien.

Untuk yang ingin mengajukannya secara offline, Anda bisa  langsung mengunjungi kantor cabang Danamon terdekat. Silahkan buka tabungan tersebut sesuai dengan keinginan dan kebutuhan.

Tabungan ini cocok sekali untuk nasabah yang memiliki cita-cita. Misalnya seperti bercita-cita untuk memberikan yang terbaik bagi anak dengan cara memasukkannya ke tempat pendidikan terbaik. Nah, tabungan ini bisa mewujudkan cita-cita tersebut.

Demikian informasi seputar keuntungan bunga tabungan tinggi dari Bank Danamon. Anda bisa mendapatkannya melalui produk simpanan Tabungan Cita2ku yang cocok untuk persiapan finansial di masa yang akan datang.

Related Articles

Close