Bisnislifestyle

Menu Shabu Shabu Nikmat di Shabu Gen

best shabu in JakartaDi restoran shabu gen ada beberapa pilihan menu sebagai best shabu in Jakarta. Ada 4 paket menu yang menjadi andalah yang telah di tawarkan oleh restoran shabu gen. shabu gen memberikan pilihan paket yang dapat kita katakan sederhana tapi dengan porsi lengkap yang pas untuk perut bagi pencinta makanan shabu shabu khas Jepang ini.

Pilihan menu yang terdapat di restoran shabu gen antara lain wagyu tongue shabu shabu yang ditambah dengan foie grass shabu shabu, king crab, lalu nasi sebagai pelengkapnya dan pelengkap minumannya adalah dessert ice cream, siratama azuki, yuzu jelly dan warabi mochi, selain itu paket menu shabu shabu lunch set yang terdari dari pilihan ribeye dan sirlon, lalu dari special briefnya A4, sirlon, A5 sirloan dan A5 ribeye. Selain itu ada pilihan menu yang masih banyak lagi yang dapat dilihat di shabu gen dengan rincian menu yang telah diberikan serta harga paket yang telah di tawarkan.

Dari beberapa menu yang telah ditawarkan menampilkan porsi serta pilihan yang lengkap. Sebagai salah satu contoh adalah makanan pembukanya yaitu salad dengan pilihan yang beragam dengan kondisi sayur sayuran yang masih segar. Dressing yang disajikan tidak banyak sehingga rasa asamnya pas di mulut. Selain dari sayuran seperti salad tadi, di sajikan juga chawan mushi. Chawan mushi yang disajikan teksturnya sangat lembut seperti puding. Dalam penyajian sayur dan daging premium, pengunjung dapat merebus dalam kuah yang dimasak dengan campuran kombu, lada hitam, soyu dan kotshubusi. Aroma kuah yang tercium sangat menggugah selera bagi siapa saja menikmati hidangan ini. Apalagi setelah irisan daging di dimasukkan ke dalam panci dengan isi kuah, lelehan lemak dalam kuah semakin nikmat.

Untuk itu, tunggu apa lagi bagi anda yang ingin merasakan nikmatnya shabu shabu tiada tara di shabu gen yang beralamatkan di the Plaza lantai 46, Jl. MH. Thamrin jakarta, segeralah untuk berkunjung. Karena shabu gen the best shabu in Jakarta.

Tags

Related Articles

Check Also

Close
Close