Bisnis

Tips Agar Tidak Salah Pilih Produk Susu Anak 1 Tahun

Dewasa ini,ada cukup banyak sekali produk susu anak 1 tahun  di pasaran. Terkadang, banyaknya produk yang tersedia membuat kita bingung ingin memilih yang mana. Untuk anak, mam harus tetap memberinya yang terbaik. Terutama untuk urusan susu yang dikonsumsinya setiap hari.

Agar tidak salah pilih, silahkan mam simak tips berikut ini sampai selesai:

  1. Sesuaikan dengan Usia si kecil

Biasanya, pada kemasan sudah tertera minimum dan maksimum usia si kecil. Pastikan mam memilih produk susu yang sesuai dengan usianya, yaitu 1 tahun. Hal ini karena, kandungan produk susu tersebut berbeda-beda. Susu untuk anak 1 tahun, kandungannya dikhususkan untuk usia tersebut, begitu juga selanjutnya.

susu anak 1 tahun
susu anak 1 tahun
  1. Pastikan Susu Tersebut Kaya Akan Protein

Protein adalah kandungan yang sangat penting untuk tumbuh kembang si kecil. Pastikan mam memilih produk susu yang memiliki kandungan protein tinggi. Protein adalah kandungan yang bagus untuk menyusun sel-sel tubuh si kecil.

  1. Memiliki Kandungan Vitamin D dan Kalsium yang Tinggi

Kalsium dan vitamin D adalah dua nutrisi yang saling berkaitan. Kalsium merupakan nutrisi yang bagus sekali untuk kesehatan dan kekuatan tulang si kecil. Sedangkan vitamin D, berfungsi agar tubuh bisa menyerap kalsium secara optimal. Pastikan susu yang mam pilih memiliki kandungan kalsium dan vitamin D yang tinggi.

Optimalkan Tumbuh Kembang si Kecil dengan Susu Wyeth

Tumbuh kembang anak berbeda di setiap fase pertumbuhan. Untuk memastikan si Kecil tumbuh dengan optimal, diperlukan nutrisi dan stimulasi yang tepat. Stimulasi sebaiknya diberikan sesuai dengan usia dan rutin, sedangkan nutrisi bisa diberikan dalam bentuk makanan bergizi dan dilengkapi dengan susu pertumbuhan untuk anak usia di atas 1 tahun.

Wyeth Nutrition hadir dengan produk varian susu S-26 GOLD, yaitu S-26 Procal GOLD ( Susu Pertumbuhan untuk anak 1 -3 tahun) dan S-26 Promise GOLD (susu bubuk untuk anak 3 tahun ke atas) untuk mendukung kebutuhan nutrisi si Kecil. S-26 Procal GOLD dan S-26 Promise GOLD dengan formula MULTIEXCEL™ αLipids System® membantu Mam mendukung potensi si Kecil dan kemampuan belajarnya yang progresif agar Dari Belajar Jadi Hebat.

Itulah tips sederhana memilih susu anak 1 tahun. Jika mam bingung memilih produk susu terbaik, pilih saja Wyeth, ya, mam. Karena, produk susu ini bagus untuk memenuhi asupan nutrisi si kecil.

Related Articles

Check Also

Close
Close