Edukasi

Cara Mengikuti Program Kuliah Kelas Karyawan Di Jakarta

Jika Anda merupakan seorang karyawan namun ingin kuliah dan memiliki gelar Strata 1 (S1), IDS Digital College telah menyediakan program kuliah kelas karyawan. Program ini memudahkan para karyawan untuk kuliah sesuai dengan jadwal mereka, sehingga tidak akan terjadi tabrakan di antara keduanya. Untuk mengetahui informasi lebih lengkap, klik tautan kuliah kelas karyawan di Jakarta berikut.

Kuliah Di IDS Digital College?

Jika Anda belum mengerti apa itu IDS Digital College, kami adalah sebuah institusi pendidikan ilmu komputer dan memberikan gelar Strata 1 (S1) pada mahasiswa yang berkuliah di institusi ini. Terdapat beberapa jurusan yang dapat Anda pilih, seperti Mobile Apps & Games Development, Cyber Security, dan juga Software Engineering. Jika Anda mengikuti perkuliahan dan memilih salah satu dari jurusan tersebut, Anda dapat memperoleh gelar yang Anda inginkan, meskipun Anda sedang bekerja sekarang.

kuliah kelas karyawan di jakarta
kuliah kelas karyawan di jakarta

Bagaimana Cara Mengikuti Program Kuliah Kelas Karyawan Di IDS Digital College?

Sebagaimana Anda ketahui bahwa institusi ini telah menyediakan beberapa program perkuliahan bagi karyawan. Pada kesempatan kali ini, berikut adalah beberapa persyaratan untuk mengikuti program perkuliahan di IDS Digital College.

Persyaratan Utama

Untuk berkuliah di sini, Anda harus memiliki profisiensi yang baik di Bahasa Inggris. Selain itu, Anda harus mengikuti persyaratan akademik dan juga usia agar lolos dan mampu berkuliah di institusi ini. Anda juga harus mengambil tes masuk (internal test) yang telah dipersiapkan oleh kami.

Dokumen-Dokumen Untuk Mengikuti Program Kuliah Kelas Karyawan

Beberapa dokumen penting yang dapat Anda persiapkan untuk lolos program kuliah kelas karyawan ini adalah foto identitas sebesar 3×4 cm sebanyak 2 lembar. Akte kelahiran, kartu keluarga, dan juga salinan KTP menjadi dokumen lain yang harus Anda persiapkan. Tak hanya itu, Anda harus memberikan salinan transkrip nilai akademik SMA/SMK atau setara agar Anda dapat lolos program ini.

Syarat Dan Ketentuan Umum

Terdapat beberapa syarat dan ketentuan umum yang harus Anda patuhi agar mampu lolos pada program ini. Anda akan memperoleh 100% pengembalian jika Anda diterima di beberapa universitas tertentu melalui tes SBMPTN. Pengembalian ini tidak termasuk biaya formulir dan pendaftaran tes masuk. Selain itu, situasi lain yang dapat membuat mahasiswa mendapatkan pengembalian dana adalah jika mahasiswa tersebut diterima di universitas terbuka lainnya. Pengembalian yang diberikan sebesar 75% (tidak termasuk biaya formulir pendaftaran dan juga tes masuk di institusi ini). Berbeda dengan situasi sebelumnya, jika seseorang ingin menarik semua uang pendaftarannya, maka tidak ada pengembalian sama sekali bagi calon mahasiswa tersebut.

Pada kesimpulannya, Anda dapat mendaftar di IDS Digital College dengan berbagai jurusan yang telah disediakan. Anda juga dapat berkuliah di sini dengan mendaftar sesuai dengan persyaratan yang telah ditentukan. Tak hanya itu, Anda juga dapat menyesuaikan jadwal kuliah Anda dengan jadwal kerja Anda, sehingga tidak akan ada yang namanya tabrakan jadwal jika Anda berkuliah di sini. Oleh karena itu, Anda dapat mengunjungi situs web kami dan mengisi formulir yang telah tersedia. Gapai masa depan cerahmu bersama IDS Digital College sekarang. Selamat mencoba dan semoga sukses!

Related Articles

Check Also

Close
Close