Edukasi

Tips Memilih Program Pelatihan Sekretaris Terbaik

Di era yang cukup modern saat ini kebutuhan akan sumber daya manusia sangat dibutuhkan sekali, terutama dalam bidang keadministrasian. Bermain dengan sistem dan apikasi jika tidak ada orang yang menjalankannya maka kurang efektif juga. Maka dari itu, Anda selaku generasi yang memiliki keinginan kuat untuk mewujudkan cita-cita sebagai tenaga pegawai di bidang keadministrasian atau tepatnya seorang sekretaris, maka perlu mengikuti Program Pelatihan Sekretaris yang banyak diselenggarakan oleh lembaga pendidikan khusus. Tapi, jika Anda ingin mengikuti program pelatihan khususnya di profesi sekretaris, maka perhatikan tips berikut ini:

  1. Untuk memilih lembaga pendidikan, Anda harus memastikan terlebih dahulu bahwa program yang dibukanya tersebut benar-benar ada, alamatnya jelas serta fokus pembelajannya pun terarah dengan baik. Selain itu, lokasi yang ditujunya cukup strategis dan alamatnya mudah dicari.
  2. Tenaga pengajarnya harus yang sudah ahli dan profesional, seorang pengajar akan memberikan materi-materi ilmu yang diajarkannya kepada peserta dan ini akan menjadi bekal secara konseptual maupun teknis dan akan diterapkan dalam bidang tertentu di dalam pekerjaan nantinya.
  3. Biaya yang cukup terjangkau, soal biaya memang menjadi masalah krusial, jika biaya yang terlalu mahal dan kualitas kurang terjamin, maka orang yang ikut dalam program tersebut akan merasa kecewa, namun jika harga dan kualitas sebanding, maka bukan jadi masalah lagi.
  4. Program yang Anda pilih bisa menentukan jenjang karir kedepannya, setidaknya Anda menguasai konsep-konsep dari materi yang diajarkan oleh tenaga profesional tersebut. Selain itu juga, setelah mengikuti pelatihan tersebut Anda bisa mengaplikasikan ilmunya dengan baik dalam pekerjaan.
  5. Untuk Anda yang mencari tempat pelatihan yang bagus dan berkualitas, pastikan datang langsung ke Jl. K.H. Wahid Hasyim No. 12A, Kebon Sirih-Jakarta Pusat. Disana ada tempat untuk program pelatihan untuk tenaga officer seperti Public Relations, Executive Assistant, Customer Realationship.

Segera daftarkan diri Anda sekarang juga, karena ada ada program khusus bagi lulusan SMK di bulan Juni pelatihan 1 hari di bidang Executif Assistant . Program Pelatihan Sekretaris terbaik hanya di MISI Profesional Development Center.

Related Articles

Close