Bisnis

Sistem Pembayaran Online Apartemen / Apartment

Di era milenium yang serba cepat, waktu terasa sangat singkat. Semua harus dilakukan dalam waktu singkat. Kemajuan teknologi memang memudahkan dan banyak membantu di berbagai bidang terutama bidang perbankan. Semua transaksi bisa dilakukan dengan menggunakan telepon genggam. Termasuk sistem pembayaran online apartemen / apartment.

Faspay sebagai gerbang pembayar online memudahkan kamu bertransaksi, prosesnya mudah dan dapat dilakukan dimana saja dan kapan saja. Berikut keuntungan yang bisa kamu dapatkan saat bertransaksi online disini.

1. Cepat dan praktis

Layanan yang cepat dan praktis karena kamu bisa melakukan transaksi melalui banyak Chanel pembayaran. Sehingga lebih mudah dan praktis. Proses transaksinya pun cepat, karena didukung oleh teknologi yang canggih, dengan sistem keamanan yang canggih.

 

Sistem Pembayaran Online Apartemen / Apartment
                                             Sistem Pembayaran Online Apartemen / Apartment

2. Detail jumlah tagihan.

Kamu tidak perlu membuka banyak situs untuk mengetahui detail tagihan yang harus dibayarkan. Karena di sini rincian dapat dilihat dengan jelas saat kamu melakukan  sistem Pembayaran Online Apartemen / Apartment. Sehingga tidak ada transaksi siluman yang harus kamu bayangkan.

3. Aman

Gerbang pembayar ini sudah tersertifikasi dari segi keamanan dan sistem deteksi penipuan. Sistem yang mampu memblokir transaksi jika terdeteksi kecurangan melebihi ambang batas dengan standar yang ditentukan perusahaan.

4. Tanpa biaya tambahan

Transaksi online yang kamu lakukan tidak akan dikenakan biaya tambahan. Lain halnya jika bertransaksi melalui ATM kamu bisa dikenakan biaya administrasi untuk setiap transaksi yang dilakukan.

5. Tidak terbatas waktu

Kamu bisa melakukan transaksi di sela-sela waktu luangmu. Gerbang pembayar ini melayani 24 jam dan saat terjadi masalah costumers Service siap membantu kapan pun.

Gerbang pembayaran Faspay merupakan yang pertama terdaftar dan mendapatkan izin resmi dari Bank Indonesia. Sehingga dari segi teknologi dan keamanan sudah sangat terjamin. Semua itu karena gerbang pembayar ini mengikuti semua ketentuan yang ditetapkan oleh Bank Indonesia.

Kamu tidak perlu bingung lagi saat hendak melakukan transaksi sistem Pembayaran Online Apartemen / Apartment. Dengan partner pembayaran yang tepat transaksi yang kamu lakukan dijamin aman.

Related Articles

Close