Bisnis

Bayar Tagihan Belanja Online Lebih Mudah Dengan Jenius

Belanja online pada saat ini menjadi salah satu tren tersendiri bagi semua orang. Berbagai macam produk dan barang pada saat ini telah tersedia secara lengkap dan mudah serta bisa didapatkan dengan cara yang tidak menyulitkan dengan cara membelinya tanpa harus pergi ke sebuah toko atau pusat perbelanjaan. Semakin menjamurnya platform Online store yang menyediakan berbagai macam barang dengan proses transaksi yang sangat mudah menjadi salah satu alasan mengapa pada saat ini konsumen belanja online mengalami peningkatan yang cukup signifikan.

Selain itu jumlah pengguna internet yang semakin banyak juga menjadi salah satu alasan lain mengapa membeli sebuah produk secara online menjadi semakin banyak dan berkembang. Akan tetapi pada saat ini tidak sedikit dari para konsumen kurang bisa mengontrol keinginan atau hasratnya saat berbelanja secara online. Jenius menjadi salah satu layanan aplikasi yang akan membuat siapa saja menjadi lebih leluasa saat belanja online tanpa takut kebablasan.

belanja online tanpa takut kebablasan
belanja online tanpa takut kebablasan

Jenius merupakan sebuah aplikasi pembayaran online yang dihadirkan oleh bank BTPN yang akan semakin memudahkan semua orang menjadi lebih mudah saat membeli berbagai macam barang secara online dan menghindarkan mereka dari belanja online tanpa takut kebablasan. Jenius merupakan sebuah aplikasi yang menawarkan beberapa macam fitur pembayaran online yang bisa berfungsi sebagai e-money sekaligus menawarkan kepemilikan kartu fisik.

Kehadiran aplikasi tersebut akan membuat semua konsumen yang biasa berbelanja online bisa memiliki beberapa macam keuntungan yang antara lain adalah :

  • Jenis tabungan yang berbeda, canggih dan memudahkan saat melakukan transaksi pembayaran. Smartphone yang kita miliki menjadi media pembayaran yang sangat efektif terlebih lagi apabila kita telah memiliki aplikasi jenius.
  • Terhindar dari biaya administrasi. Kelebihan selanjutnya yang bisa dinikmati saat memiliki aplikasi jenius adalah kita bisa memiliki sebuah media pembayaran canggih tanpa takut terbebani dengan beberapa macam jenis biaya seperti administrasi setiap bulan hingga biaya transfer antar bank (saldo minimal Rp.1000.000)
  • Hadir dengan berbagai macam promo dan bonus yang menguntungkan. Selain bisa terhindar dari berbagai macam biaya transaksi bulanan dan beberapa macam jenis biaya lainnya salah satu kelebihan lain dari tabungan jenius adalah kita bisa mendapatkan keuntungan dari bonus dan promo yang ditawarkan oleh aplikasi tersebut.

Related Articles

Check Also

Close
Close