Kecantikan

Pilihan Tepat Gaya Rambut Pompadour

Soal fashion sekarang ini sudah tidak canggung lagi bagi kaum lelaki untuk lebih memperhatikan penampilan yang dimilikinya sehari hari. Tidak hanya bagi para wanita saja yang perlu penampilan menarik untuk menunjang karier mereka aka tetapi para pria pun juga sama mereka perlu untuk selalu tampil menarik dimanapun dan saat kapanpun.

Penampilan menarik tentu akan memberikan kesan tersendiri bagi setiap orang sehingga membuatnya lebih percaya diri dalam menghadapi segala situasi yang terjadi di sekeliling mereka. Bicara tentang fashion tidak hanya sebatas model baju, pakaian maupun sepatu dan sebagainya. namun bisa juga mengenai gaya rambut. Gaya rambut pria pompadour adalah salah satu bentuk gaya fashion untuk rambut.  Jika anda menginginkan untuk melakukan pemotongan rambut dengan gaya yang satu ini maka terlebih dahulu anda harus mengenali seperti apa gaya rambut pompadour bagi pria tersebut.

gaya rambut pria pompadour
                                                                   gaya rambut pria pompadour

Kalau anda bertanya di barber tentang bentuk potongan rambut pompadour sudah tentu mereka akan langsung menerka rambut berjambul. Ya, itu memang benar salah satu ciri yang identik dengan potongan rambut pria yang satu ini adalah berupa bentuk jambul di tengah rambut dan dibuat dengan volume yang lumayan berkembang, sedangkan pada kedua sisi samping dan belakang atas leher lebih dibuat tipis.

Gaya rambut pria pompadour ini ternyata banyak disukai oleh kaum pria karena memang bentuknya lain dengan yang lain dan walaupun begitu tetap saja saat diterapkan di rambut kepala anda tidak akan mengurangi pesona anda bahkan akan terlihat semakin gagah.

Gaya rambut pria pompadour tersebut sudah banyak digunakan oleh beberapa kalangan selebritis dan aktor Hollywood yang terkenal lainnya sehingga tidak mengherankan jika banyak masyarakat yang juga menginginkan untuk mengikuti gaya yang sama dengan aktor kesayangan mereka.

Memiliki gaya rambut yang bagus memang sangat keren jika dilihat namun perlu diingat yang namanya rambut bisa saja sewaktu waktu terserah berbagai masalah seperti ketombe atau pun gatal gatal akibat panas di kulit kepala. Oleh karenanya, menggunakan shampo clear penting bagi rambut kepala anda untuk mengatasi ketombe sekaligus perawatan untuk rambut kepala yang baik.

Related Articles

Close