Kecantikan

3 Warna NYX Lipstick Matte Review Yang Bagus

Sudah tahukah Anda dengan produk kecantikan dari NYX? Produk kecantikan dari NYX memang banyak sekali, mula dari kosmetik mata, wajah, bibir, dan masih banyak lagi produk kecantikan lainnya. Bisnis kecantikan ini dimulai pada tahun 1999 dan pada awalnya produk kecantikan ini hanya ditawarkan pada make up artis saja, tapi seiring perkembangannya dan promosi dari “mulut ke mulut” akhirnya produk kecantikan NYX bisa dikenal oleh semua kalangan.

Bisa dibilang produk kecantikan dari NYX sangat inovatif dan kualitasnya cukup bagus juga, harga terjangkau dan inilah menjadi kunci sukses produk NYX yang sangat terkenal saat ini.

nyx lipstik matte review

Untuk kali ini kita akan membahas 3 warna cantik NYX Lipstick Matte Review yang bisa menjadi pilihan Anda pada saat menggunakan lipstik.

  1. Jika Anda menginginkan warna yang sangat cerah, merah merona seperti bunga mawar yang indah, NYX Lipstick menawarkan pewarna bibir yang sangat cocok untuk Anda yang sangat beramai dalam mengaplikasikan warna lisptik yang benar-benar merah. NYX Soft Matte Lip Cram Amsterdam sangat cocok untuk Anda dalam menghadiri acara-acara tertentu seperti pesta atau karnaval, karena warnanya yang bisa membuat Anda lebih tampil glamour. Warna merahnya yang sangat menarik dan begitu creamy di bibir Anda.
  2. Anda sebaiknya memadupadankan antara pakaian dan rambut Anda, karena warna lipstick ini memiliki warna yang cukup cerah, elegan dan memberikan kesan mewah. Warna ini cocok untuk acara khusus dan tidak begitu cocok untuk tampilan sehari-hari, Anda bisa menggunakannya pada saat menghadiri acara pesta pernikahan ataupaun acara-acara khusus lainnya. NYX Soft Matte Lip Cream Prague ini merupakan warna plum yang sangat terang, sehingga terkesan mewah dan anggun.
  3. Setingkat cerah warnanya yang cerah dari Prague, NYX Soft Matte Lip Cream Addis Ababa ini memiliki warna pink yang cerah dan cocok untuk Anda yang memiliki warna kulit cerah, sehingga warnaya sangat menyatu dan terkesan mewah pada bibir Anda.

Itulah 3 pilihan warna NYX Lipstick Matte Review yang bisa Anda coba untuk acara-acara tertentu, semoga bermanfaat dan untuk informasi review produk kecantikan lainnya dari NYX bisa dilihat di review femaledaily.com.

Related Articles

Check Also

Close
Close