Kecantikan

Rambut Pendek Wanita Terbaru

Setiap orang ingin menjaga penampilannya agar terlihat maksimal, selain itu juga dengan memiliki pengetahuan dalam style fashion akan menambah gaya terbaru yang bisa Anda terapkan dalam kehidupan sehari-hari, seperti tatanan rambut, gaya make up, penggunaan aksesoris dan lain sebagainya. Tak terkecuali dengan tatanan rambut yang harus Anda perhatikan agar terkesan natural, fresh dan pastinya ingin terlihat muda. Beberapa Model Rambut Pendek Wanita Terbaru bisa Anda coba, tapi harus sesuai dengan bentuk wajah yang Anda miliki. Karena, kalau tidak sesuai akan menutupi kelebihan yang Anda miliki dari wajah. Ada 6 bentuk wajah berbeda yang dimiliki manusia, seperti bentuk wajah bulat, bentuk wajah kotak, bentuk wajah hati, bentuk wajah llonjong, bentuk wajah wajik dan bentuk wajah segitiga.

Setiap bentuk wajah tersebut memiliki gaya rambut yang berbeda pula agar terkesan proporsional dan memiliki penampilan yang berbeda dari orang-orang yang memiliki bentuk wajah berbeda pula. Untuk Model Rambut Pendek Wanita Terbaru ada banyak pilihannya, namun Anda harus menyesuaikan dengan bentuk wajah masing-masing. Seperti bentuk wajah kotak bisa gunakan gaya rambut berponi di bagian pinggirnya dengan lurus ke sisi lebih panjang. Gaya rambut bergelombang, shaggy, kuncir adalah gaya rambut yang cocok untuk Anda yang memiliki wajah kotak. Berbeda dengan bentuk wajah hati, Anda bisa menggunakan style rambut pendek, seperti gaya rambut bob tetapi dengan rambut yang panjang.

Model Rambut Pendek Wanita Terbaru

Begitu pula dengan bentuk wajah oval, ada banyak pilihan yang bisa Anda coba dengan gaya rambutnya, seperti rambut dengan berponi, potongan bob sebahu, rambut pendek dengan pixie dan juga asimetris. Kalau untuk bentuk wajah wajik, disarankan untuk menata rambutnya ikal dan tekstur bergelombang, sehingga pada bagian dagu tidak terlihat runcing. Bentuk wajah segitiga, adalah shaggy dan asimetris dengan rambut pendek, akan membuat tampilan wajah dan rambut lebih keren.

Itulah beberapa Model Rambut Pendek Wanita Terbaru yang disesuaikan dengan bentuk wajah, dengan memadukan bentuk wajah dan gaya rambut, maka Anda akan terlihat lebih fresh, muda, stylish, trendy dan juga modis. Perawatan rambut terbaik pun harus Anda terapkan agar rambut terjaga dengan baik dan sehat. Seperti perawatan rambut dengan menggunakan produk shampo dari Clear Paris Institute.

Related Articles

Close