BeautyKecantikan

Cara Mudah Blending Eyeshadow Palette

Saat ini, untuk pemakai eyeshadow ada dua kategori, pertama ada pengguna eyeshadow  1 warna saja (pemula) da nada pengguna jenis eyeshadow palette yang terdapat beberapa warna sekaligus untuk diaplikasikan bagi mereka yang sudah mahir. Nah, untuk Anda yang pemula, penggunaan tipe palette mungkin masih cukup rumit karena memerlukan pengetahuan dasar dan skill khusus dalam penempatan maupun perpaduan warna yang cocok untuk digunakan. Agar Anda semakin mahir dalam penggunaan palette eyeshadow ini, berikut akan Kami paparkan beberapa tips mudah dalam melakukan blending eyeshadow untuk jenis palette.

  1. Mengenali Bentuk Mata

Tahap pertama ini penting sekali untuk dikenali dan dipahami. Setiap orang khususnya wanita memiliki bentuk mata yang berbeda – beda. Ada yang memiliki lipatan mata kecil, ada yang tidak memiliki lipatan, ada jenis mata yang memiliki area kelopak mata luas dan lain sebagainya. Dengan mengenali bentuk dari kelopak mata tersebut, nantinya Anda bisa mempelajari area aplikasi eyeshadow dan gaya eyeshadow apa yang sesuai dengan bentuk mata Anda.

  1. Menggunakan Eyeshadow  Primer

Tahap kedua ini tergolong penting untuk hasil akhir dari penggunaan eyeshadow palette yang lebih sempurna. Primer tidak hanya dapat membuat warna dari eyeshadow yang digunakan tahan lama saja, akan tetapi mampu juga membuat warna yang digunakan lebih nyata dan juga lebih mudah menempel pada bagian kulit. Dengan begitu, Anda pun tidak perlu menyapukan eyeshadow berkali – kali agar warnanya muncul.

  1. Penggunaan Warna

Ada banyak trik khusus yang bisa Anda pelajari dan kini bisa Anda dapatkan baik melalui tutorial tertulis maupun berupa video. Untuk bagian warna pertama, gunakan warna transisi yakni warna yang digunakan sebagai dasar. Selanjutnya memilih warna kedua untuk kelopak mata, memilih warna dan ketiga untuk sudut luar mata. Penggabungan warna tersebut bisa Anda sesuaikan sendiri dengan kebutuhan.

Itulah cara melakukan blending eyeshadow jenis palette yang bisa Anda gunakan sehari – hari. Salah satu produk alat kecantikan yang menawarkan produk tersebut adalah Lakme.

Related Articles

Check Also

Close
Close