Kecantikan

Cara Mengatasi Kulit Berjerawat Dengan Moisturizer

Memiliki kulit wajah yang berjerawat memang akan membuat kita minder dan stress. Jika jerawat tidak kunjung sembuh, sebaiknya Anda menggunakan moisturizer wajah untuk kulit berjerawat. Karena kulit wajah yang sedang berjerawat membutuhkan moisturizer untuk tetap menjaga kelembaban kulit.

Kulit wajah yang terjaga kelembabannya akan terawat dan sehat membuat jerawat tidak betah di kulit. Memilih moisturizer wajah yang tepat khusus untuk kulit berjerawat memang tidak mudah. Namun, berikut ini rekomendasi moisturizer yang tepat untuk kulit berjerawat.

Rekomendasi Produk

cara mengatasi kulit berjerawat
cara mengatasi kulit berjerawat

(source:https://gd.image-gmkt.com/li/083/034/659034083.g_400-w-st_g.jpg)

Salah satu cara mengatasi kulit berjerawat adalah dengan memilih produk moisturizer yang tepat. Produk moisturizer yang tepat berikut ini adalah Bio-Water Moist-In Water Gel 150 ml dari Bio Essence.

Tentang Produk

Bio-Water Moist-In Water Gel 150 ml dari Bio Essence kaya akan kandungan ultra hydrate. Sehingga mampu membuat kulit menjadi lebih lembut dan lembab. Keadaan kulit yang seperti ini akan membuat kulit wajah menjadi lebih sehat.

Manfaat Produk

Terdapat beberapa manfaat jika Anda menggunakan moisturizer dari Bio Essence untuk kulit Anda yang berjerawat. Diantaranya:

  1. Melembabkan kulit wajah yang sedang berjerawat secara optimal. Hal ini sangat efektif dijadikan sebagai cara mengatasi kulit berjerawat karena akan membuat kulit lebih sehat. Kelembaban pada kulit wajah akan menjadikan kulit kenyal.
  2. Moisturizer ini memiliki tekstur gel yang sangat ringan. Sehingga mudah meresap pada kulit yang sedang berjerawat sekalipun.
  3. Menjaga dan memberikan hidrasi yang cukup pada wajah, sehingga tidak memperparah peradangan pada kulit yang berjerawat.
  4. Bio-Water Moist-In Gel 150 ml ini tidak menggunakan pewarna. Jadi wajar jika moisturizer ini aman digunakan wajah yang sedang berjerawat.
  5. Membantu proses regenerasi sel kulit.

Cara Pemakaian

Cara mengatasi kulit berjerawat dengan moisturizer dari Bio Essence ini seperti penggunaan moisturizer pada umumnya, yaitu:

  1. Bersihkan wajah terlebih dahulu, untuk hasil optimal sebaiknya menggunakan rangkaian pembersih wajah dari produk Bio-Water
  2. Ambil Bio-Water Moisturizer secukupnya. Aplikasikan secara merata pada wajah dan leher. Beri pijatan ringan dengan gerakan memutar sampai benar-benar meresap.

Related Articles

Check Also

Close
Close