Bisnis

Keunggulan PT Surya Parna Niaga

PT Surya Parna Niaga merupakan salah satu perusahaan di Indonesia yang fokus pada perdagangan minyak. Sebagai salah satu elemen yang ada pada PT parna raya, perusahaan ini memberi layanan yang maksimal guna memenuhi suplai produk minyak bumi di Indonesia, terutama yang berhubungan dengan suplai bensin jenis ron 92 dan ron 95. Perusahaan ini bergerak berdasarkan landasan bergerak yang ada pada induknya. Salah satu landasan yang dijalankan adalah perusahaan yang ramah lingkungan. Hal ini dilakukan mengingat surya parna niaga terfokus pada perdagangan minyak. Harapannya adalah dengan adanya perusahaan dapat menjaga lingkungan agar tetap lestari, bukan merusak sehingga lingkungan akan tetap terjaga dan dapat dinikmati oleh generasi berikutnya.

Keunggulan pelayanan yang ada di PT Surya Parna Niaga adalah layanan yang baik, cepat dan tepat. Maksudnya adalah pelayanan ini dilakukan sampai pelanggan melakukan pembelian. Perusahaan juga menjamin pasokan yang sudah dipesan sehingga pembeli dan pelanggan tidak kehabisan stok minyak. Hal ini dilakukan mengingat banyaknya kebutuhan minyak dan jika pasokan habis maka pelayanan akan dianggap lalai dan tidak dapat memenuhi kontrak yang ada. Jaminan pasokan ini didukung oleh pengiriman tepat waktu. Konsentrasi perusahaan di wilayah Sumatra, Kalimantan, jawa timur dan Sulawesi menjadi alasan bahwa pasokan dan pengiriman harus tepat, jika sedikit saja terlambat maka akan ada banyak pelanggan yang tidak bisa menikmati bahan bakar.

PT Surya Parna Niaga
PT Surya Parna Niaga

PT Surya Parna Niaga juga melengkapi pelayanannya dengan program unggulan. Salah satu program unggulannya adalah pemberdayaan masyarakat berupa pelatihan bahasa inggris secara intensif dengan menggandeng British institute. Tujuan dari program ini yaitu sebagai bentuk kepedulian perusahaan akan pentingnya pemerataan pengetahuan dan penambahan kapasitas pengetahuan masyarakat sehingga tingkat kesejahteraan akan meningkat. Selain itu sebagai bentuk kepedulian terhadap kesehatan masyarakat maka perusahaan juga melakukan kampanye penyadaran akan pentingnya pengetahuan dan penanganan kanker paru. Hal ini dilakukan mengingat penyakit penyebab kematian tertinggi di Indonesia adalah kanker paru. Dengan kampanye ini diharapkan masyarakat sadar akan pentingnya menjaga kesehatan.

Meta deskripsi: PT Surya Parna Niaga merupakan salah satu perusahaan di Indonesia yang fokus pada perdagangan minyak.

Related Articles

Check Also

Close
Close