Edukasi

Fasilitas SMA Dwiwarna Sebagai Islamic School Bogor Terbaik

Bicara tentang sekolah islam terbaik, salah satunya adalah bicara tentang kualitas dari fasilitas yang dimiliki oleh sekolah bersangkutan. Semakin baik fasilitasnya, maka semakin baik pula kualitas sekolahnya,begitupun sebaliknya, semakin jelek fasilitasnya, maka semakin jelek juga kualitas sekolahnya. Hal ini tidak luput dari perhatian SMA Dwiwarna yaitu sebuah sekolah lanjutan atas yang berada di kawasan Parung – Bogor yang menerapkan sistem dan pola pembelajaran yang modern berbasis islam yang kental dengan nilai – nilai luhur.

SMA Dwiwarna yang notabene sebagai Islamic School Bogor terbaik senantiasa memberikan layanan terbaiknya kepada seluruh siswa dan siswinya, dan salah satunya adalah dengan menyediakan fasilitas pembelajaran yang representative sehingga para siswa bisa mengikuti pembelajaran dengan sangat nyaman. 

Islamic School Bogor
Islamic School Bogor

Seperti disebutkan di atas bahwa SMA Dwiwarna merupakan Islamic School Bogor terbaik yang memiliki fasilitas belajar yang memadai sehingga berpengaruh terhadap kualitas lulusannya. Dan perlu anda ketahui bahwa SMA Dwiwarna memiliki beberapa fasilitas pembelajaran sebagai berikut :

  1. Kelas. Experimental classroom ber-AC dengan kecanggihan komputer & multimedia bagi maksimal 25 siswa selama proses belajar.
  2. Laboratorium. Terdapat laboratorium biologi, fisika, kimia, komputer, bahasa, dan green house untuk penjunjang pelajaran teori yang dikelola profesional.
  3. Fasilitas Olahraga. Fasilitas olahraga seperti lapangan tenis, basket, futsal, dan kolam renang disediakan untuk siswa untuk mengembangkan bakat & minat.
  4. Keamanan. Lingkungan sekolah dilengkapi dengan sistem pengamanan 24 jam sehingga aktivitas merasa aman saat beraktivitas atau beristirahat.
  5. Asrama. Asrama putra & putri terpisah dengan kapasitas 4 penghuni per kamar dengan fasilitas tempat tidur, lemari, dan meja belajar untuk setiap siswa.
  6. Fasilitas penunjang lainnya. Terdapat fasilitas penunjang di Islamic School Bogor yang disediakan untuk kebutuhan para siswa dan siswinya seperti perpustakaan, masjid, kantin, dan ruang kriya untuk mengekspolari kemampuan siswa dalam bidang seni.

Demikian beberapa fasilitas belajar yang dimiliki oleh SMA Dwiwarna. Selain fasilitas tersebut, SMA Dwiwarna juga didukung oleh para pengajar handal yang memiliki kompetensi di bidangnya masing – masing sehingga akan membuat sekolah islam tersebut semakin berkualitas dalam menyelenggarakan proses pembelajaran.

Related Articles

Check Also

Close
Close