Edukasi

Sekolah Film Terbaik dan Kredibel di Indonesia

Hingga saat ini, industri perfilman masih menjadi salah satu bidang yang potensial. Terlebih, industri perfilman di Indonesia saat ini tengah mengalami masa transisi ke arah yang lebih prospektif. Bagi Anda yang ingin mengikutinya, kini bahkan telah hadir sekolah film terbaik yang memiliki kredibilitas tinggi.

Bagi Anda yang bingung memilih sekolah terbaik, IDS (International Design School) bisa menjadi solusinya. Karena, sekolah yang satu ini memiliki banyak keunggulan. Adapun keunggulannya adalah sebagai berikut:

sekolah film terbaik
Sekolah film terbaik
  1.     Fasilitas Lengkap

IDS adalah sekolah yang memiliki fasilitas lengkap. Fasilitasnya tentu dapat menunjang semua kebutuhan aktivitas belajar para siswa. Fasilitas ini tentu sangat penting karena sekolah film memerlukan keterampilan dalam menggunakan berbagai peralatan yang digunakan untuk membuat sebuah film.

  1.     Tenaga Pengajar Profesional

Salah satu alasan kenapa wajib memilih IDS karena tenaga pengajarnya yang profesional dan juga berpengalaman. Hal ini tentu akan membawa Anda menjadi semakin lebih baik. Karena, dengan belajar dari orang yang profesional, Anda akan berpotensi menjadi seorang sineas yang andal.

  1.     Cara Pendaftaran Mudah

Salah satu kelebihan dari IDS adalah menyediakan tempat pendaftaran yang mudah dilakukan oleh siapa saja. Anda bisa mendaftar secara online langsung via website IDS, di Idseducation.ccom. Dengan begitu, siapa pun bisa langsung menjadi bagian dari sekolah film terkemuka tersebut.

  1.     Lulusannya Banyak Dicari

IDS bukan sekolah biasa. Sudah banyak lulusannya yang bekerja dalam industri perfilman di tanah air. Bahkan, lulusan IDS banyak dicari. Artinya, Anda tidak akan sulit mendapatkan pekerjaan. Karena, lulusan IDS terjamin kualitasnya. Kesempatan Anda terjun ke dunia perfilman menjadi semakin lebih prospektif bersama IDS.

  1.     Program Belajar Terlengkap

Di IDS, Anda akan belajar berbagai macam hal terkait perfilman. Inilah yang menjadi salah satu keunggulan bagi Anda yang ingin mengikuti program belajar film. Karena, IDS memiliki program belajar yang lengkap. Jadi, sangat cocok untuk Anda yang ingin belajar tentang perfilman dari nol, hingga menjadi seorang profesional.

Cara Mendaftar di IDS

Untuk mendaftar sekolah film di IDS sangatlah mudah. Anda juga bisa melakukannya secara online via website Idseducation.com. Melalui website tersebut, Anda bisa langsung menghubungi customer service yang bersangkutan. Anda bisa langsung menanyakan terkait informasi pendaftaran, dan lainnya.

Anda juga bisa mendaftar secara online. Melalui website resminya, telah disediakan formulir online yang bisa Anda isi untuk mendaftar. Caranya pun mudah. Anda tinggal mengisi informasi pribadi secara lengkap. Setelah itu, bisa langsung dikirim saat itu juga.

Pendaftaran juga bisa langsung Anda lakukan dengan cara mengunjungi alamat IDS. IDS berada di Jalan Kemang Timur CI, Gang Melati No.9, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan. Tempatnya sangat mudah sekali diakses dan ditemukan. Di sana Anda bisa langsung

Cara pendaftaran yang efisien, membuat siapa saja yang ingin sekolah di IDS semakin lebih mudah. Anda bisa mendaftarnya kapanpun dan dimanapun sesuai keinginan.

Kesimpulan

Menjadi seseorang yang berada di balik layar perfilman adalah salah satu bidang yang potensial. Untuk mewujudkannya, Kini, bahkan telah hadir sekolah film, yaitu IDS. Anda yang ingin menuntut ilmu, bisa langsung mengikuti pendidikan di sekolah tersebut. Karena, IDS adalah salah satu tempat terbaik yang bisa Anda pilih.

Itulah ulasan seputar sekolah film terbaik, IDS Education. Bagi Anda yang ingin belajar tentang dunia perfilman, ini adalah salah satu tempat yang tepat. Dengan keunggulannya di atas, maka tidak diragukan lagi bahwa IDS adalah salah satu yang terbaik.

Related Articles

Close