makananmasakanMinumanresep masakan

Harga Gulaku 1 Kg Terbaru 2018

Harga Gulaku

Harga Gulaku 1 Kg – Bagi Anda yang suka minuman yang bengenre manis, tentu saja Anda akan selalu membutuhkan gula, namun sudahkah Anda yang akan mengkonsumsi gula yang tidak akan menyababkan diabetes. Penggunaan gula yang berlebih akan memengaruhi beberapa penyakit dan yang paling sering dijumpai yaitu penyakit diabetes.

Bagi penikmat makanan atau minuman yang manis tentu akan terasa kurang sekali jika hanya menambah sedikit saja, sebagai alternatifnya anda harus memilih gula yang berkualitas agar tetap aman untuk dikonsumsi setiap hari. Salah satu gula yang berkualitas yaitu gula dengan merk gulaku yang memiliki harga yang sangat terjangkau termasuk harga gulaku 1 kg.

Harga Gulaku 1 Kg
Harga Gulaku 1 Kg

Gulaku ,gula tebu asli yang diolah secara higienis yang menghasilkan butiran gula yang seragam sehingga tercipta gula berkualitas. Kemasan gulaku ini bervariasi ada yang 500 gram, 750 gram, 1 kg, bahkan ada yang lebih besar yaitu 5 kg. Setiap tahunnya harga gulaku di pasaran mengalami perubahan kadang mengalami penurunan dan juga mengalami kenaikan, bagi anda yang ingin mengetahui informasi terkini mengenai harga gula pasir gulaku untuk kemasana 1 kg, berikut adalah daftar harganya.

  • Gulaku pillow pack degan butiran gula berwarna kuning kristal keemasan harganya yaitu Rp 15.500.
  • Gulaku pillow pack premium dengan warna gula putih kristal keemasan harganya yaitu Rp 17.600.

Itulah daftar harga gulaku 1 kg. Di dunia ini tidak ada yang abadi, begitu juga dengn harga gula yang masih bisa berubah-ubah dari waktu ke waktu. Bagi Anda yang membutuhkan gula gulaku dengan kemasan 1 kg mudah karena telah di jual di toko terdekat.

Harga terbilang sangat terjangkau dibandingkan dengan merek lain, selain itu harga lebih terjangkau kualitasnya pun lebih terjamin, dengan demikian Anda masih bisa menikmati hidangan manis dengan gula sehat dari gulaku. Jika Anda ingin pergi, Anda masih bisa membawa gula dengan kemasan praktis karena gulaku tersedia dengan kemasan sachet.

Related Articles

Close