Edukasipendidikan

Belajar Animasi di Sekolah Broadcasting Terbaik

Dengan memberikan sentuhan animasi, bisa membuat suatu tampilan yang lebih hidup dari sebuah game atau film. Untuk mempelajari membuat animasi memang terdengar gampang-gampang susah, namun bila Anda memiliki keinginan yang kuat ingin bisa, maka dengan mempelajari animasi di sekolah broadcasting terbaik, adalah merupakan salah satu langkah yang tepat untuk Anda yang memang memiliki passion akan bidang ini. Karena dunia animasi ini banyak diminati belakangan ini, sekolah-sekolah animasi ini sendiri juga akan mudah ditemukan apalagi di ibukota Jakarta.

Dan salah satu yang paling direkomendasikan adalah International Design School (IDS) yang terletak di daerah Jakarta Selatan. Lalu pertanyaanya, kenapa harus memilh IDS sebagai sekolah dalam mempelajari animasi/, dan jawabannya dengan mempelajari animasi di sekolah broadcasting terbaik seperti International Design School (IDS) ini, Anda disuguhkan dengan berbagai keuntungan yang bisa di dapatkan.

sekolah broadcasting terbaik
sekolah broadcasting terbaik

Dan salah satunya yaitu, waktu belajar yang lebih singkat yakni kurang lebih selama 20 bulan untuk bisa mempelajari animasi dengan baik. Jadi Anda tidak perlu lama-lama untuk mempelajari ilmu animasi seperti di sekolah lain, dengan waktu yang relatif singkat pun, di IDS sudah bisa menciptakan Anda menjadi seorang animator professional. Hal ini sudah dibuktikan dengan beberapa alumninya yang sudah bisa berbicara banyak di kancah internasional sebagai animator handal yang turut serta membuat game kenamaan seperti need for speed, need for speed underground dan masih banyak yang lainnya.

Untuk sistem pembelajaran di sekolah broadcasting terbaik yang ada di Jakarta yakni, IDS education mengajarkan mata kuliahnya secara bertahap. Dimulai dari digital animation, lalu design fundamental, computer graphic fundamental dan college program. Semua diajarkan dengan baik agar bisa memberikan pembelajaran yang maksimal kepada para peserta didiknya. Para staff pengajar pun berasal dari tenaga professional di bidangnya, yang bisa menunjang dengan baik terhadap kehidupan di dalam dunia industri kreatif seperti sekarang. Untuk informasi lebih lanjut mengenai biaya perkuliahan di tempat ini, Anda bisa cek melalui website IDS di https://idseducation.com. Buruan akses sekarang juga !

Related Articles

Close