Kesehatan

Varian Shampo Clear Untuk Rambut Berminyak

Ketombe merupakan salah satu kondisi yang mampu merusak penampilan mereka menjadi kurang percaya diri. Ketombe merupakan kondisi yang terjadi akibat keringnya kulit kepala akibat minyak pada kulit kepala yang disertai dengan debu. Hal ini pada nantinya akan menimbulkan serpihan putih yang mengganggu penampilan kita. Saat ini, ada shampo untuk rambut berminyak dan bisa kita jadikan sebagai pilihan shampo terbaik dalam menghilangkan ketombe yang membandel. Produk shampo tersebut ialah Clear yang bisa anda jadikan sebagai solusi terbaik. Dibawah ini ada varian dari Clear shampo yang bisa anda coba untuk menghulangkan minyak yang memicu ketombe.

1 . Clear Sakura Fresh

Produk yang satu ini dibuat dengan menggunakan ekstrak bunga sakura sehingga selain memberikan nutrisi yang bermanfaat untuk kulit kepala, kesegaran dan keharumannya pun khas sekali. Produk ini pun cocok untuk perempuan aktif yang mana selain sebagai pengusir minyak yang menyebabkan ketombe, proruk ini pun mampu menutrisi kulit kepala anda karena memiliki beragam kandungan bermanfaat untuk kulit kepala anda saat ini. Cara penggunaannya pun mudah anda bisa langsung lihat pada balik kemasan dimana anda bisa menemukan cara penggunaannya dibalik kemasan tersebut.

2.Clear Anti Hairfall

Produk ini selain mampu mengusir ketombe bisa juga anda gunakan sebagai produk shampo yang cocok untuk rambut rontok. Selain ketombe, rambut rontok terkadang kerap menjadi salah satu kondisi yang sangat membuat wanita ketakutan karena rambut rontok dapat menyebabkan ketebalan rambut berkurang dan menjadi lepek. Produk yang satu ini bisa dijadikan sebagai solusi yang tepat bagi anda yang saat ini tengah mengalami kerontokan pada rambut.

Shampo untuk rambut berminyak yang menyebabkan ketombe dari Clear di atas merupakan beberapa dari sekian banyaknya varian shampo terbaik yang bisa anda jadikan sebagai pilihan dari shampo terbaik no 1 di Indonesia tersebut. Selain untuk perempuan, ada juga beberapa varian lain yang dikhususkan untuk pria agar mampu mencegah kulit kepala dari kondisi yang menyebabkan kerontokan, ketombe dan gatal-gatal yang kerap mengganggu penampilan kita.

 

Related Articles

Close