Kesehatan

Kulit Kepala Gatal Hilang dengan Clear Ice Cool Menthol

Kulit kepala gatal memanglah bukan gangguan kesehatan yang fatal. Akan tetapi, kalau hal ini sudah menyerang kulit kepalamu, otomatis akan menghabat aktivitas harianmu beserta kenyamanannya. Kalau sudah begini, apa yang mau dilakukan tidak akan terasa menyenangkan lagi. Karena jari-jarimu akan sibuk menggaruk bagian kulit kepala yang gatal, apalagi kalau rasa gatal ada di setiap bagian kulit kepala, tampilan rambut indahmu akan lenyap. Sebab sehabis menggaruk, tampilan rambut seperti menyamai rambut singa jantan yang porak poranda akibat embusan badai. Iyuh!

Kulit kepala gatal memang bisa ditimbulkan oleh beberapa hal, bisa karena ketombe, psioriasis, dan alergi. Nah, hal yang umum yang sering menimbulkan rasa gatal di kulit kepala ini ya ketombe. Sel-sel kulit mati yang berwarna putih akibat dari tumbuhnya jamur yang berlebihan. Hal ini bukan hanya menimbulkan efek rasa gatal pada kulit kepala, tetapi kalau terus digaruk juga bisa mengakibatkan infeksi. Kalau tidak mau efeknya semakin parah, segera lakukan tindakan untuk mengatasi hal ini. Selain dengan mengenali penyebabnya, penting juga untuk memilih produk shampoo anti ketombe terbaik yang tepat. Jangan asal pilih.

Clear Ice Cool Methol Shampoo hadir menjadi salah satu produk dari Clear yang menjadi spesialis perawatan kulit kepala. Dari Clear Paris Institut, shampoo ini dikembangkan khusus dengan formulasi Nutrium 10 yang mengandung nutrien, vitamin dan mineral untuk rambut bebas ketombe bersama rasa gatalnya. Selain itu, dengan cooling menthol-nya, shampoo anti ketombe ini dapat menyegarkan kulit kepala dan rambut dengan sensasi dingin menthol yang menyegarkan.

Komposisi cooling menthol dan clean & fresh yang terdapat dalam shampoo ini, juga membantu merawat kesehatan rambut dengan mengaktifkan lapisan pelindung kulit kepala alami untuk melawan ketombe. Shampoo ini nyaman saat dipakai dan saat pemakaian memberikan rasa dingin yang menyegarkan, bahkan setelah pemakain. Dengan pemakaian teratur Clear Ice Cool Menthol Shampo ini, akan mengembalikan keindahan rambutmu yang sempat tersapu kulit kepala gatal yang mengganggu kenyamanan harimu. Rasa gatal hilang, harimu pun riang!

 

Related Articles

Close