Bisnis

Paket Internet Smartfren

Akses internet cepat dan tidak terbatas menjadi salah satu kebutuhan yang kini di buru masyarakat. Karena saat ini disebut dengan era teknologi dan internet, segala sesuatu kegiatan akan lebih mudah dan cepat jika dilakukan dengan bantuan internet. Oleh karena itu paket internet menjadi salah salah satu hal yang diutamakan bahkan dari pulsa reguler sekalipun.

Dengan kenyataan ini maka tidaklah mengherankan jika para provider berlomba-lomba meluncurkan produk paket internet termurah dan tercanggihnya untuk menarik minat konsumen. Salah satunya adalah Smartfren, provider yang satu ini memiliki beberapa paket internet yang dapat memenuhi kebutuhan akan koneksi internet Anda.

paket internetBerikut adalah beberapa jenisnya paket internet Smartfren yang dapat Anda pilih :

1. Paket unlimited

Paket yang satu ini umumnya memiliki batas waktu selama satu bulan, sehingga sering disebut paket bulanan unlimited. Dengan menggunakan paket ini, Anda akan terbebas dari ke khawatiran akan habisnya kuota internet Anda.

Dengan deminikan Anda dapat mengeksplor internet sepuasnya hingga masa aktivnya tiba. Smartfren memiliki beberapa piliha paket bulanan unlimited dengan kecepatan yang berbeda, mulai dari 512 kbps hingga 3,1 Mbps yang dibandrol dengan harga yang berbeda.

2. Paket internet volume based

Paket yang satu ini ditawarkan berdasarkan kuota internet yang hendak Anda gunakan. Selain dari itu batas waktu penggunaannya pun beragam sesuai dengan kebutuhan mulai dari harian, mingguan hingga bulanan. Sehingga saat memilih paket yang satu ini Anda harus memilih berdasarkan dua kombinasi baik kuota ataupu masa aktiv. Salah satu paket yang paling kecil adalah paket 20 Mb yang memiliki masa aktiv selama satu hari atau 24 jam.

3. Paket Evo

Paket yang satu ini merupakan paket khusu untuk modem. paket ini akan otomatis mengubah pulsa yang Anda isikan menjadi paket internet sesuai dengan jumlah yang Anda msukkan. Sehingga saat menggunakannya akan lebih mudah karena Anda tidak perl lagi mensetting ulang modem Anda.

Itulah beberapa macam paket internet smartfren yang dapat Anda pilih sesuai dengan kebutuhan dan keinginan Anda.

Related Articles

Check Also

Close
Close