Bisnis

Kartu Perdana Internet Terbaik

Sekarang ini, kartu internet perdana semakin banyak dipilih karena dinilai memiliki banyak sekali kelebihan dibanding jika harus membeli kuota dan berlangganan paket ketika kuota sudah habis. Tapi hal tersebut dianggap sedikit tidak praktis karena harga paket kuota dan harga berlangganan internet yang sering berubah-ubah. Berbeda dengan kartu perdana khusus internet di smartfren.

Berikut ini adalah kelebihan yang bisa kamu dapatkan dengan menggunakan kartu perdana khusus internet, dibanding membeli kuota data atau berlangganan paket internet:

  • Lebih Murah

Membeli kartu perdana internet jauh lebih murah harganya dibanding dengan membeli paket kuota atau berlangganan paket internet.

  • Kuota Lebih Banyak

Dibanding dengan membeli paket kuota, kartu perdana khusus internet ini memberikan kuota super besar.

  • Lebih Praktis

Kartu perdana khusus internet ini dinilai lebih praktis, karen jika habis kamu tinggal membuang kartu perdananya dan membeli lagi kartu perdana baru tanpa harus aktivasi ulang atau memperpanjang paket internet.

  • Bonus Kuota Super Besar

Selain kuota utama, biasanya kartu perdana khusus internet ini memberikan bonus kuota yang kalah besar dari kuota utama.

Terbukti kan, jika kartu perdana khusus internet memiliki banyak kelebihan dibanding dengan membeli paket kuota atau berlangganan paket internet. Lalu, apa ada kartu perdana khusus internet terbaik yang tidak hanya memberikan harga murah namun beragam fasilitas dan kelebihan yang dapat mendukung kebutuhan akses internet setiap harinya.

Apalagi jika telah tersedia jaringan 4G yang mempunyai kecepatan internet dan stabil. Jawabannya hanya ada pada satu kartu perdana internet Smartfren. Tidak hanya murah namun kartu perdana khusus internet ini memberikan banyak sekali kelebihan yang dapat menunjang segala kebutuhan akses internet kamu. Hanya dengan harga 25 ribu saja kamu sudah dapat menikmati akses cepat jaringan 4G dengan kuota utama sebesar 2 GB ditambah dengan kuota bonus yang tidak kalah besarnya, yaitu sekitar 6 GB. Bisa puas deh, ya internetan sepanjang hari di manapun dan kapanpun.

Related Articles

Close