belanja onlineBisnis

BREIM Desain Lemari Pakaian Dari Kain

Bosan dengan desain lemari untuk menyimpan pakaian yang hanya itu-itu saja? Tidak perlu khawatir, kami disini akan memberikan informasi produk mengenai Desain Lemari Pakaian yang berbahan dasar kain 100% poliester sehingga sangat praktis dan simple. Bagi Anda yang memiliki anak yang akan melanjutkan sekolah atau kuliah dan mengharuskan kost, jika membutuhkan lemari pakaian yang praktis dan bisa dibongkar pasang sesuai kebutuhan, maka saran kami Anda untuk membeli BREIM lemari pakaian yang tidak hanya bagus, juga dengan harga yang cukup terjangkau sehingga bisa menampung pakaian atau baju-baju Anda dengan aman dan rapih.

Lemari pakaian ini berbahan dasar 100% poliester sudah termasuk resletingnya. Dari pilihan warna bisa Anda pilih sendiri, ada warna biru, hitam, dan putih. Untuk ukurannya, lemari pakaian BREIM ini memiliki lebar 80 cm, kedalaman 55 cm, tinggi 180 cm, beban maksimum rak 35 kg dan beban maksimum rel 30 kg. Fitur utamanya, pada bagian dalam bisa dilengkapi dengan tambahan aksesoris interior dari seri SKUBB. Mudah dilepas dan dibersihkan karena berbahan dari kain. Rangka atau papan rak terbuat dari baja, dilapisi dengan serbuk epoksi dijamin kuat dan tahan lama.

Desain Lemari Pakaian

Untuk cara perawatannya sangat mudah sekali, Anda isa melepas kain pada rangka baja tersebut, kemudian cuci dengan mesin cuci menggunakan air dingin 300C dengan siklus halus. Dan perlu diingat! Jangan menggunakan pemutih, jangan dikeringkan dengan menggunakan mesin, setrika dengan suhu rendah dan jangan cuci kering, sehingga bahan akan mudah awet jika proses pembersihannya sesuai dengan aturan dan petunjuk. Cocok sekali untuk anak Anda di rumah karena tidak perlu membuka dan menutup lemari, juga sangat cocok digunakan oleh anak kost yang bisa dibongkar pasang pada saat pindah.

Untuk harganya tidak terlalu memberatkan, kurang dari 500 ribuan saja Anda sudah bisa mendapatkan Desain Lemari Pakaian BREIM di rumah Anda, segera datang ke IKEA Serpong Tangerang untuk pilih-pilih lemari pakaian dan furniture lengkap lainnya.

Related Articles

Close