Kesehatan

Trik Mengatasi Rambut Bau Dengan Shampo Wangi Tahan Lama

Rambut merupakan bagian penting dalam menunjang penampilan seseorang. Di zaman sekarang sudah banyak gaya rambut yang bisa anda pilih untuk menunjang penampilan anda. Namun jika rambut anda mengalami gangguan seperti ketombe atau rambut yang bau anda pasti sangat terganggu dan penampilan anda juga tidak maksimal.

Penggunaan bahan kimia seperti pada makanan ataupun obat yang sering kita konsumsi juga sangat berpengaruh terhadap kesehatan rambut. Tentu saja anda pasti sangat ingin menghilangkan rambut ketombe dan juga rambut yang berbau agar anda bisa tampil secara maksimal di hadapan umum. Menggunakan shampo wangi tahan lama dari shampo CLEAR juga akan membuat rambut anda lebih wangi dan indah.

Jika anda memiliki masalah seperti yang kita sampaikan di atas, anda tidak perlu khawatir karena sekarang sudah ada seribu satu cara untuk menyembuhkannya, salah satu cara yang bisa anda lakukan untuk terhindar dari masalah ketombe, anda bisa memakai jeruk nipis dan santan, caranya campurkan kedua bahan tersebut menjadi satu lalu anda tinggal mengoleskannya ke kulit kepala anda diamkan selama kurang lebih 20 menit lalu bilas sampai bersih.

Cara yang kedua anda bisa menggunakan cuka, cuka sangat bermanfaat untuk menghilangkan kulit mati yang terkelupas tetapi anda harus sangat berhati hati ketika menggunakannya, gunakan dalam jumlah yang normal. Sedangkan untuk mengatasi rambut bau anda bisa mencoba jus tomat, jus tomat bisa menghilangkan bau di kepala anda. Selain itu jus tomat juga bisa menyeimbangkan tingkat pH di rambut anda sehingga rambut anda akan menjadi lebih sehat dan terhindar dari gangguan rambut.

Itulah beberapa cara untuk menghilangkan ketombe dan juga rambut yang bau dengan bahan yang sehat serta mudah untuk mendapatkannya. Selain itu anda juga bisa mencoba memakai shampo CLEAR. Shampo CLEAR mengandung bahan yang bisa membuat rambut anda yang bau menjadi harum dan juga tahan lama karena shampo CLEAR adalah shampo wangi tahan lama yang bisa membantu anda menghilangkan rambut yang bau.

 

Related Articles

Check Also

Close
Close