Kesehatan

4 Kelebihan Cerelac Homestyle Meals

Memilih MPASI yang tepat merupakan kewajiban Bunda sebagai orang tua. Pasalnya MPASI adalah asupan nutrisi penting yang dapat membantu tumbuh kembang Si Kecil. MPASI diberikan pada bayi mulai dari usia 6 bulan untuk memenuhi kebutuhan nutrisi yang tidak bisa tercukupi hanya dengan ASI saja. Cerelac Homestyle Meals merupakan MPASI yang bisa menjadi pilihan para Bunda. Karena berbentuk bubur tim, MPASI ini bisa diberikan pada Si Kecil mulai usia 7 bulan. Ada beberapa kelebihan dari Homestyle Meals di antaranya yaitu:

Terbuat dari Bahan Alami

Homestyle Meals dari Cerelac ini terbuat dari bahan-bahan alami yang dikeringkan. Jadi Anda tidak perlu khawatir untuk memberikannya pada Si Kecil. Kandungan di dalamnya sesuai dengan bahan yang digunakan.

Nutrisi Lengkap

Kelebihan selanjutnya yang penting untuk tumbuh kembang anak adalah bagian nutrisinya. Cerelac Homestyle Meals memiliki kandungan nutrisi yang lengkap mulai dari omega 3, omega 6, protein, zat besi, karbohidrat, serat, dan lain sebagainya.

Tersedia 2 Varian Rasa

Anak-anak pasti akan lebih lahap apabila menyukai makanan yang dikonsumsinya. Nestle Cerelac menghadirkan dua varian rasa yang bisa Bunda pilih. Varian rasa pertama adalah Homestyle Bubur Tim Sayur. Sedangkan varian rasa kedua adalah Homestyle Bubur Tim Ayam Wortel.

Mudah Dibuat

Homestyle Meals sangat cocok untuk Anda yang memiliki kesibukan tinggi. Pasalnya produk ini termasuk MPASI instan yang sangat mudah dibuat. Cara membuatnya yaitu dengan mencampurkan dengan air sesuai takaran. Apabila tidak sempat membuat MPASI sendiri, Homestyle Meals adalah solusinya.

Mudah Didapatkan

Bukan hanya mudah dibuat saja, Homestyle Meals juga mudah didapatkan. Sebagai salah satu brand ternama, Nestle Cerelac sudah tersedia di berbagai tempat mulai dari toko biasa, minimarket, supermarket, hingga toko-toko online.

Itulah beberapa kelebihan dari Cerelac Homestyle Meals yang perlu Anda ketahui. Anda bisa memberikannya sebanyak 2 kali dalam sehari sekitar pukul 09.00 pagi dan 15.00 sore. Selain varian Homestyle Meals,  Anda bisa memilih produk MPASI lain dari Cerelac seperti Bubur Sereal dan Bubur Sereal Susu. Selengkapnya mengenai produk MPASI Cerelac ada di website resmi yaitu www.cerelac.co.id

Related Articles

Close