Kesehatan

Bersihkan Kepala Kita Dari Ketombe yang Membandel

Rambut merupakan salah satu bagian dalam tubuh kita yang tidak boleh luput dari perhatian kita, hal tersebut dikarenakan rambut biasanya suka menjadi salah satu pusat perhatian semua orang yang berinteraksi dengan kita. Saat kita memiliki rambut yang sehat dan kuat, kita akan mampu mendapatkan dan memiliki kepercayaan diri yang sangat baik, sebaliknya apabila rambut kita terlihat tidak terawat dan memiliki berbagai macam masalah maka kita akan merasa kurang percaya diri ketika akan melakukan berbagai macam aktifitas. Salah satu permasalahan rambut yang sering dialami oleh semua orang adalah ketombe. Ketombe hadir karena disebabkan kurangnya perhatian kita terhadap kebersihan rambut. Debu dan kotoran yang ada di udara bebas menempel di atas kepala kita, debu dan kotoran tersebut biasanya bercampur denangan keringat dan akan menjadi cikal bakal timbulnya masalah ketombe. Ada salah satu cara alami menghilangkan ketombe yang bisa kita lakukan, diantaranya adalah :

  1. Selalu memakai penutup kepala ketika akan melakukan aktifitas di luar ruangan. Penutup kepala seperti topi dan berbagai macam benda yang lainnya akan mampu melindungi kepala kita dari berbagai macm ebu dan kotoran. Penutup kepala itu juga akan mampu melindungi kita dari paparan langsung sinar matahari.
  2. Hindari menggunakan shampo yang tidak cocok dengan karakteristik rambut dan kulit kepala kita. Ada beberapa kasus masalah ketombe hadir karena penggunaan shampo yang kurang tepat. Pilihlah shampo yang cocok dengan berbagai macam karakteristik rambut dan kulit kepala sehingga kita akan merasakan manfaatnya dengan lebih maksimal. Salah satu shampo yang bisa kita gunakan adalah shampo clear
  3. Guanakanlah shampo khusus anti ketombe. Hal ini berlaku bagi kita yang sudah terlanjur memiliki permasalahan ketombe. Shampo clear sebagai salah satu brnad shampoterbaik saat ini juga memiliki varian shmapo anti ketombe yang akan sangat ampuh membasmi ketombe hingga ke akarnya.

Shampo clear bisa menjadi salah satu cara alami menghilangkan ketombe. Gunakanlah shmapo anti ketombe dari clear dan usapkan selamat tinggal kepada ketombe.

Related Articles

Close