Kesehatan

Cara Bergabung dengan Loyalty Reward dari Wyeth Nutrition

Susu pertumbuhan Wyeth Nutrition S-26 hadir untuk anak usia 1 tahun hingga 12 tahun. Selain mendapatkan manfaat susu pertumbuhan, Anda juga bisa mendapatkan hadiah melalui program loyalty reward yang bertajuk S-26 Loyalty Program. Apabila bergabung menjadi member, Anda bisa mengumpulkan poin pada setiap pembelian susu S-26. Selanjutnya jika sudah terkumpul, poin bisa ditukarkan dengan hadiah menarik.

Ada cukup banyak hadiah yang ditawarkan untuk pelanggan setia mulai dari mainan edukatif, alat elektronik, voucher belanja, tas, dan masih banyak yang lainnya. Lantas bagaimana cara menjadi member? Berikut penjelasannya:

Melalui Website Loyalty Program

Cara pertama yang bisa Anda pilih adalah melalui website resmi Wyeth Nutrition Loyalty Program. Alamat yang bisa dikunjungi yaitu www.loyaltyprogram.wyethnutrition.co.id/nwn/user/register/. Anda nanti akan diminta untuk mengisi formulir online. Isi formulir yang diminta secara lengkap. Setelah itu upload foto atau bukti screenshoot struk komputerisasi pembelian produk Wyeth Nutrition S-26. Beberapa ketentuan struk yang diterima yaitu asli, tercantum nama toko, tanggal beli, jam beli, harga dan jumlah produk.

Melalui Aplikasi WhatsApp

Cara gabung dengan loyalty reward dari Wyeth Nutrition selanjutnya yaitu melalui aplikasi WhatsApp. Aplikasi satu ini sudah menjadi aplikasi wajib bagi sebagian besar orang. Pengguna android maupun iOS juga bisa memanfaatkannya. Cara mendaftarkan diri yaitu dengan mengirim pesan “DAFTAR”  ke nomor 081211111526. Setelah itu ikuti instruksi yang diminta.

loyalty reward

Melalui E-Mail

Cara terakhir yang bisa Anda pilih adalah melalui email. Apabila kedua cara sebelumnya tidak berhasil, email bisa menjadi alternatif terakhir yang bisa dilakukan. Siapkan struk atau bukti screenshoot pembelian produk Wyeth Nutrition. Pastikan bahwa struk yang Anda gunakan memenuhi syarat. Setelah itu, kirim email dengan judul “Daftar Member/Nama Mam/Nomor Handphone. Kirim email berisi unggahan struk atau bukti screenshoot ke alamat WyethCareline.Indonesia@WyethNutrition.com

Setelah mengetahui cara menjadi member S-26 loyalty program dari Wyeth Nutrition, Anda harus menunggu proses verifikasi terlebih dahulu. Jika proses verifikasi berhasil, tinggal melanjutkan ke tahapan untuk mengumpulkan poin. Biasanya proses untuk verifikasi member berjalan kurang lebih 7 hari kerja. Informasi lainnya bisa didapatkan pada website loyalty reward di alamat www.loyaltyprogram.wyethnutrition.co.id

Related Articles

Close