Umum

Kelebihan dan Keunggulan Meja Makan INGATORP IKEA

Hadirnya produk terbaru dari beberapa furniture merk IKEA ini menjadikan para pelanggan dan konsumen semakin penasaran saja dengan segala kelebihan dan gaya furniture yang dikeluarkan oleh perusahaan IKEA ini. Seperti furniture INGATORP adalah sebuah furniture yang memiliki kelebihan dan keunggulan tersendiri, meja INGATORP IKEA ini adalah meja makan sebagai tempat yang bisa dijadikan kumpul makan bersama seluruh anggota keluarga tercinta. Tidak hanya itu juga meja bundar INGATORP ini bisa dijadikan sebagai meja untuk kafe maupun restaurant. Gaya dan desain yang bagus membuat pelanggan Anda betah untuk sekedar makan dan berkumpul bersama. Adapun kelebihan produk IKEA dari INGATORP ini adalah sebagai berikut.  

Meja makan yang mempunyai bentuk bundar adalah INGATORP sehingga dapat dipanjangkan dan disusutkan ke dalam dengan memiliki model yang bagus, kuat dan tahan lama serta mengedepankan kualitas dan detail yang didesain dengan ketelitian seperti meja lain dalam seri ini, namun dengan kesan yang lebih kuat serta dapat disusutkan dan dipanjangkan. Meja bundar ini ketika dipanjangkan mudah ditarik dan diubah menjadi meja besar yang muat untuk 6 orang, sehingga dengan begitu tidak akan menghabiskan tempat Anda ketika dilipat kecil menjadi meja bundar. Meja makan INGATORP IKEA memang satu – satunya meja makan yang berkualitas serta mempunyai desain dan permukaan cat berwarna putih menghadirkan ruangan keluarga atau dapur Anda terlihat resik. Fungsi cat berwarna putih dilapisi versnis pada kaki – kaki meja makan INGATORP memudahkan Anda dalam membersihkannya dengan lap kering. Meja bundar dan panjang menjadi satu adalah INGATORP IKEA menjadikan segalanya mudah mempunyai kualitas maksimal yang dapat dikencangkan kembali semua sekrup bila diperlukan meja makan INGATORP IKEA ini muat Untuk 1–4 orang dan ketika dipanjangkan akan muat untuk 6-7 orang.

Demikian penjelasan meja makan INGATORP sebagai meja makan praktis yang mempunyai dua fungsi yaitu meja bundar dan panjang menjadi satu. Dengan menggunakan produk meja makan INGATORP IKEA akan menghadirkan nuansa rumah Anda yang terkesan modern.

Related Articles

Close