Umum

Harga Service AC Mobil

AC mobil merupakan salah satu komponen penting yang ada dalam mobil. Ac mobil tentunya berfungsi sebagai pendingin ruangan dalam mobil sehingga Anda dan penumpang yang lain pun tidak kepanan dan merasa nyaman di dalam mobil. Nah, jika terjadi permasalahan mengenai AC mobil, tentu akan menyebabkan kondisi dalam mobil Anda terasa pengap. Lalu berapa harga service AC mobil?

Mengenai masalah harga service AC mobil tentunya akan sangat bervariasi tergantung kerusakan yang terjadi. Selain itu, setiap perusahaan otomotif ataupun tempat service tentunya juga memiliki harga tersendiri sehingga harga yang ada pun cukup beragam. Nah, untuk Anda yang mencari harga service AC mobil lebih hemat kantong, maka kami merekomendasikan montir.id.

Iya, situs tersebut merupakan perusahaan otomotif yang menyediakan layanan servis di lokasi Anda. Tidak hanya mengenai masalah AC mobil, melainkan juga berbagai permasalahan yang Anda pada mobil Anda semua siap dilayani dengan baik. Pelayanannya pun siap selama 7 hari dalam seminggu dengan kurun waktu hari senin sampai jum’at pukul 07.00 sampai 19.00 WIB dan sabtu, minggu pukul 08.00 sampai 17.00 WIB.

harga service ac mobil
harga service ac mobil

Oh iya, masalah yang sering terjadi pada AC mobil biasanya terletak pada freon AC mobil. Dimana freon ini merupakan cairan utama yang bersirkulasi dalam sistem AC mobil. Nah,ketika AC mobil Anda diaktifkan, maka freon akan disirkulasikan ke setiap komponen AC mobil lainnya dalam bentuk gas. Selanjutnya gas tersebut didistribusikan ke kabil penumpang mobil.

Freon ini pada umumnya tidak akan habis kecuali freon tersebut mengalami kebocoran. Kerusakan pada freon pada umumnya disebabkan karena adanya kebocoran seal dalam komponen AC. Nah ketika freon dalam AC berkurang, maka akan berdampak AC mobil Anda tidak lagi dingin seperti biasanya lagi.

Nah, ketika gejala AC mobil Anda tidak lagi dingin, maka service adalah salah satu hal yang harus segera Anda lakukan. Jika Anda bingung kemana tempat dengan harga service AC mobil yang murah dan bagus, maka kami merekomendasikan montir.id yang menyediakan layanan perawatan dan service berbagai masalah pada mobil Anda.

Related Articles

Close