Bisnis

Jenis-Jenis Cincin Yang Cocok Untuk Jari Manis Yang Wajib Anda Miliki

Jenis-Jenis Cincin Yang Cocok Untuk Jari Manis Yang Wajib Anda Miliki

Yang pertama anda bisa memilih jenis cincin berlian wanita Berbentuk Asscher, Disebut Asscher karena awalnya model ini dibentuk oleh seorang ahli potong berlian dari Belanda. Dan memang, memakai cincin berlian pada segala kesempatan adalah sesuatu yang klasik. Potongannya yang menarik, tidak menonjolkan kesan mewah, pantas digunakan kaum muda yang mencintai kesuksesan.

Cincin Berlian Berbentuk Radiant, Radiant cut diamond atau berlian dengan radian terhitung bentuk berlian yang baru, karena diperkenalkan pada 1990. Hasil pemotongan untuk bentuk radiant ini bermacam-macam, dari bujur sangkar hingga persegi panjang. Namun bedanya dengan bentuk lain adalah pada facet dan kilau yang berbeda. Sesuai dengan namanya, radiant cut diamond lebih berkilau.

Cincin Berlian Wanita
Cincin Berlian Wanita

Cincin Berlian Berbentuk Hati, Seperti bentuknya, Cincin berlian wanita berbentuk hati atau love ini adalah simbol cinta dan kasih sayang. Anda sangat tepat jika memilih bentuk hati sebagai pemberian kepada pasangan Anda, terutama pada momen khusus seperti pada hari jadi pernikahan. Contoh Bentuk berlian hati merupakan jenis berlian yang paling banyak diminati, sementara pembuatannya memerlukan keterampilan dan kecermatan yang paling tinggi.

Anda bisa memilih kombinasi jenis berlian dengan bentuk lingkar cincin yang manis, agar memberikan ekspresi ceria dalam hubungan Anda. Cincin Berlian Berbentuk Pear, Pear cut diamond Sering disebut juga diamond dengan bentuk tetes air mata karena bentuknya. Cincin berlian jenis pear ini biasanya akan lebih indah dengan bermacam variasi-variasi desain yang menggunakan beberapa berlian atau batu lain juga. Memang kesannya akan lebih meriah. Tapi desain yang tidak berlebihan justru akan menampakkan aura klasik. Apalagi jika menggunakan emas.

Cincin berlian wanita Berbentuk Oval, Bentuk oval hampir sama dengan bentuk bulat, termasuk dalam kemampuannya memantulkan cahaya. Perbedaannya hanyalah pada bentuknya, yang memberi kesan lebih besar. Bentuknya yang lebih besar lebih tepat dikenakan oleh wanita yang menyukai penampilan dewasa dan mewah. Padukan dengan aksesoris lainnya, seperti anting atau kalung. Dan sesuaikan kemewahan penampilan Anda dengan suasana atau kesempatan yang Anda hadiri. Cincin Berlian Berbentuk Marquise.

Related Articles

Close