Bisnis

Kemudahan Belanja Dengan Payment​ ​Gateway​ ​BCA

Kemajuan teknologi telah dapat membantu pekerjaan lebih efisien, termasuk berbelanja akan semakin mudah. Kemajuan bisnis di Indonesia juga mengalami kemajuan yang sangat cepat. Seluruhya tak terlepas dari dukungan teknologi yang semakin canggih dan semakin memudahkan segalanya, mulai dari cara belanja hingga pembayaran suatu barang. Misalnya, dari segi pembayaran kini sudah ada payment​ ​gateway​ ​BCA jika ingin berbelanja melalui online ataupun e-commerce.

Melalui payment​ ​gateway​ ​BCA, Anda bisa melakukan berbagai aktivitas sesuai dengan kebutuhan Anda. Bisa untuk pembelian tiket pesawat, kereta api, dan lain sebagainya. Semua itu bisa Anda beli secara online dari toko online yang bekerja sama dengan penyedia tiket yang bersangkutan. Jadi, Anda tidak perlu antre berjam-jam lagi untuk mendapatkannya. Adanya pilihan ini memudahkan masyarakat dari segi pembayaran. Tentunya waktu Anda bisa digunakan untuk hal lain yang lebih penting.

payment​ ​gateway​ ​BCA
payment​ ​gateway​ ​BCA

Berbagai toko online saat ini sudah bekerja sama dengan perusahaan pembayaran yang memudahkan transaksi online di mana pun, yaitu Faspay. Sekadar informasi bagi Anda yang belum terlalu familiar, Faspay adalah penyedia online payment gateway yang bisa memberi solusi kepada online merchants sehubungan proses pembayaran. Tujuan utama Faspay adalah memungkinkan merchant untuk menerima semua jenis pembayaran dalam bentuk apa pun yang mereka mau, baik melalui platform transaksi debit maupun kartu kredit.

Dengan begitu, segala keinginan Anda akan semakin termudahkan. Tinggal klik dan bayar via metode pembayaran yang telah tersedia di aplikasi yang Anda biasa gunakan. Akulaku contohnya, telah bekerja sama dengan Faspay. Anda akan diberikan kode unik saat melakukan pembayaran, berupa kode Faspay. Payment​ ​gateway​ ​BCA yang ada akan melindungi proses transaksi Anda sebagai pengguna BCA.

Selain memudahkan Anda selagi berbelanja, Faspay juga bertujuan memudahkan online merchants. Salah satu terobosan yang ditawarkan untuk memudahkan pembayaran menggunakan payment gateway BCA.

Related Articles

Close