GadgetTeknologi

Modem Wifi Andromax M2S

harga mifi

Ingin menikmati koneksi internet dimanapun dan juga kapanpun, maka tidak ada salahnya apabila anda menggunakan modem wifi yang Smartfren yang diluncurkan oleh Smartfren 4G LTE. terdapat beberapa tipe modem wifi yang teknologi 4G LTE. Dengan teknologi tersebut akan memudahkan para pengguna  berselancar di dunia maya walapun dengan menggunakan ponsel. Akan tetapi bagi anda yang masih menggunakan hape yang berteknologi 3G dan ingin menikmati kelebihan yang ditawarkan oleh Smartfren, maka hape lama bisa jadi 4G dengan cara upgrade atau beralih menggunakan mifi 4G LTE.

Berbicara mengenai harga mifi dari Smartfren, harganya bisa dikatakan terjangkau. Untuk itu bagi anda yang ingin beralih ke mifi dan menikmati berbagai kelebihan yang ditawarkan modem wifi yang berteknologi 4G LTE, maka anda bisa memilih salah satu tipe mifi dari Smartfren.

Dengan teknologi yang terdapat pada mifi tersebut, maka anda bisa menikmati layanan terbaru yang ditawarkan oleh Smartfren 4G  diantaranya yaitu layanan VoLTE atau Voice over LTE, layanan yang satu ini bisa membuat para pengguna menghabiskan waktu yang lama untuk berteleponan bersama keluarga, kawan dan juga yang lainnya. hal ini dikarenakan hasil suaran ketika berkomunikasi di ponsel bisa lebih jelas dan tanpa terputus-putus. Selain itu juga bagi anda yang suka mengupload, menonton film secara online, maka dengan mifi yang satu ini semuanya akan lancar tanpa ada gangguan.

Salah satu tipe mifi 4G dari Smartfren yaitu mifi Andromax M2S. Spesifikasi dari modem yang satu ini yaitu mifi ini merupakan modem wifi LTE cat4, kemudian mifi ini dibekali dengan Chipset Qualcomm MDM 9320, selanjutnya mifi ini juga didukung wifi 2.4 GHz. Kemudian bisa mendukung sampai dengan 15 koneksi pengguna dalam waktu yang bersamaan. Modem wifi Andromax M2S bisa mendukung mobile wifi App untuk bisa melakukan penyetelan lebih ringkas. Mifi ini memiliki fungsi wireless storage sehingga bisa berbagi musik, kemudian video dan juga file lainnya dengan melakukan koneksi wifi. Dan menggunakan baterai jenis 2000mAh. Harga mifi ini Rp. 499.000.

 

Tags

Related Articles

Close