Teknologi

Paket Limitless Smartfren Bisa Atur Kecepatan Kuota Sendiri

paket limitless smartfren

Teknologi jaringan 4g yang digunakan untuk teknologi jaringan pada gadget sekarang sangat membantu semua aktivitas yang berhubungan dengan akses internet. Banyak perubahan dan kemudahan yang disebabkan oleh adanya teknologi jaringan 4g ini.

Dari mulai perubahan dalam hal kemudahan mendapatkan komunikasi dan informasi hingga pada perubahan dalam hal pekerjaan. Sekarang, banyak pekerjaan baru yang muncul setelah ditemukannya kemudahan mengakses internet. Seperti pekerjaan online shop, pekerjaan freelance online, membuka layanan jasa online seperti layanan web desain, dan pekerjaan lain yang bisa dilakukan di rumah tapi pekerjaannya bisa langsung dinikmati oleh para pemesan.

Salah satu operator seluler asli indonesia yang sudah melakukan migrasi pada jaringan 4g adalah smartfren. Teknologi berkecepatan tinggi ini dilengkapi pula dengan produk berbagai paket yang menguntungkan para pelanggan. Misalnya saja paket limitless smartfren.

Paket limitless smartfren memungkinkan para penggunanya untuk tetap bisa terkoneksi dengan  internet walaupun kehabisan kuota. Layanan ini memang benar-benar baru dan sangat menguntungkan para pelanggannya. Dan baru dari smartfren lah yang berani memberikan layanan paket ini.

Adapun harga yang di bandrol untuk paket ini sangatlah ekonomis. Yaitu hanya 75 ribu rupiah untuk satu bulan. Untuk kualitas sehebat 4g smartfren, pastilah harga tersebut sangat murah. Jika anda ingin segera menikmati paket ini, jangan menunggu mempunyai hp baru. Karena hp lama bisa jadi 4g dengan dibantu mifi 4g dari smartfren.

Mifi 4g ini memfasilitasi hp lama yang belum berteknologi 4g melakukan migrasi pada jaringan 4g lte sebagai teknologi jaringan untuk smartphone. Setelah berjaringan smartfren 4g, belilah paket limitless smartfren supaya anda bisa selalu up date informasi terbaru, baik yang berhubungan dengan pekerjaan atau untuk komunikasi dengan teman dan keluarga di grup media social.

Untuk bisa menghemat penggunaan kuota, aturlah kecepatan aksesnya disesuaikan dengan kebutuhan. Misalnya apabila kebutuhan anda hanya sebatas membaca informasi dari media social, pilihlah kecepatan yang lambat saja. Baru jika kebutuhannya berupa download atau upload, atur lagi dengan kecepatan yang lumayan. Dengan demikian fasilitas internet yang cepat dan stabil dapat termanfaatkan dengan efektif.

Related Articles

Check Also

Close
Close