GadgetTeknologi

4G-in Hapemu dengan Andromax M2Y

harga modem mifiSalah satu provider ternama di Indonesia  yaitu Smartfren baru-baru ini telah meluncurkan modem wifi atau Mifi 4G LTE. Dengan mifi tersebut maka anda bisa melakukan koneksi internet dimanapun anda berada, apalagi dengan teknologi pada modem ini, maka anda berselancar tanpa adanya gangguan. Untuk itu bagi anda yang masih menggunakan hape 3G, anda masih bisa internetan dengan menggunakan teknologi 4G LTE, hal ini dikarenakan hape lama bisa jadi 4G apabila menggunakan mifi dari Smartfren 4G LTE. Berbicara mengenai harga dari mifi Smartfren, harga modem mifi Smartfren sangatlah murah.

Dengan anda upgrade atau beralih menggunakan teknologi 4G LTE melalui modem wifi, maka anda bisa menikmati penawaran-penawaran yang ditawarkan oleh Smartfren 4G LTE. salah satunya anda bisa menikmati layanan terbaru yang ditawarkan oleh Smartfren yaitu layanan VoLTE atau Voice Over LTE. dengan layanan yang satu ini maka anda bisa menikmati hasil suara yang jelas dan tentunya tanpa terputus-putus ketika sedang melakukan komunikasi melalui hape.

Selain itu juga dengan layanan VoLTE maka bagi anda yang suka mengunduh, mengupload, mengirim data, menonton film secara online dan juga yang lainnya tanpa adanya gangguan. Untuk itu mulai dari sekarang 4G-in aza hape mu dengan menggunakan modem Wifi dari Smartfren.

Smartfren meluncurkan beberapa tipe mifi salah satunya yaitu mifi Andromax M2Y. anda ingin tahu mengenai spesifikasi dari tipe mifi yang satu ini? berikut ini merupakan spesifkasi mifi Andromax M2Y.

Modem wifi Adromax M2Y bisa terkoneksi dengan tablet, PC, smartphone dan juga Wifi lainnya, kemudian mifi ini juga mendukung wifi 2.4 GHz. M2Y bisa mendukung sampai dengan 32 koneksi pengguna hanya dalam waktu yang bersamaan. Mfii ini juga mendukung mobile wifi App yang digunakan untuk penyetelan yang lebih ringkas.

Pada mifi ini memiliki fungsi sebagai wireless storage sehingga anda bisa berbagi musik, video dan file lainnya hanya dengan menggunakan koneksi wifi. Selanjutnya terdapat MicroSD slot yang bisa support sampai 32 GB. Kemudian mengenai baterai yang digunakan, baterai pada modem M2Y menggunakan baterai 2000mAh yang bisa digunakan maksimum 10 jam ketika waktu kerja LTE dan 350 jam ketika waktu siaga. Harga modem mifi ini yaitu Rp. 299.000.

Tags

Related Articles

Check Also

Close
Close