Kecantikan

Tingkat Coverage Nyx Lipstick Matte

Lipstick merupakan salah satu produk kecantikan yang paling umum dimiliki oleh seorang wanita. Bahkan wanita yang tidak suka berdandan pun biasanya memiliki lipstick. Lipstick dapat memberikan warna pada bibir anda dan akan memberikan kesan pada wajah dan penampilan anda. Ada banyak ragam lipstick yang beredar di pasaran, namun tidak semua jenis lipstick cocok dengan anda. oleh karena itu anda perlu cermat dan mempertimbangkan beberapa hal saat memilih lipstick. Salah satunya adalah warna kulit bibir dan bentuk bibir anda. salah satu jenis lipstick yang sangat recomended digunakan adalah Nyx lipstick matte. Berikut adalah Nyx lipstick matte review selengkapnya.

Nyx merupakan brand yang terkemuka di dunia kecantikan. Tidak banyak yang mengetahui bahwa pada awal kemunculannya Nyx hanya digunakan di kalangan terbatas saja yaitu make up artis. Namun dengan hasil yang memuaskan dan kualitas yang baik Nyx berkembang dan kini digunakan oleh seluruh kalangan di masyarakat. Salah satu produk terkemuka yang dimiliki Nyx adalah Nyx lipstick matte.

Nyx Lipstick Matte ReviewNyx lipstick matte ini memiliki kemampuan untuk menutup noda atau warna bibir yang tidak rata yang biasa disebut dengan coverage. Nyx Lipstick Matte Review kali ini akan mengulas Nyx lipstick dengan tingkat coverage.

  1. Nyx lipstick full converage, lipstick yang memiliki daya tutup yang sangat tinggi. Lipstick jenis ini mampu menutupi perbedaan warna bibir yang mencolok sekalipun. Nyx lipstick meluncurkan beberapa jenis lipstick full converage diantanya adalah ombre lip duo, trurnt up Lipstick, dan lip lingerie.
  2. Nyx lipstick medium converage, lipstick yang memiliki daya tutup sedang. Beberapa produk Nyx yang memiliki daya tutup sedang diantaranya adalah jumbo lip pencil, soft matte lip cream, dan simply red lip cream.
  3. Nyx lipstick sheer converage, lipstick jenis ini memiliki daya tutup yang ringan. Sangat cocok digunakan pada bibir yang tidak terlalu memiliki perbedaan warna. Nyx lipstick dengan jenis seperti ini  diantaranya adalah sheer adalah plush gel lipstic.

Dengan menggunakan lipstick penampilan anda terutama bagian bibir dapat terlihat lebih sempurna, itulah Nyx lipstick matte review kali ini semoga dapat menginspirasi anda.

Tags

Related Articles

Check Also

Close
Close