KecantikanKesehatanlifestyle

Potongan Model Rambut Pendek Paling Hits

Selain make up yang sempurna dan gaya berpakaian yang trendi kekinian, potongan rambut yang tepat juga merupakan faktor penting dalam hal penampilan. Model rambut selalu berubah mengikuti perkembangan fashion dunia, selalu ada yang baru di setiap harinya. Anda dapat memilih sesuatu yang tepat sesuai dengan kepribadian Anda.

model rambut pendek
model rambut pendek

Kali ini, kami sudah memilih beberapa potongan model rambut pendek paling hits yang mungkin bisa Anda jadikan referensi saat pergi ke salon nanti.

1. Potongan rambut pendek wanita

Beberapa tahun belakangan, Potongan rambut pendek semakin populer dikalangan para cewek. Kesan sporty dan easy going merupakan pertimbangan utama saat para cewek memilih potongan rambut tersebut, berikut gambar potongan rambut cewek yang pastinya Anda sukai

2. Potongan rambut pendek berponi

Jika Anda merupakan pengamat fesyen rambut, pastilah potongan model rambut pendek berponi di atas sering Anda lihat. Jika di Indonesia, artis yang menggunakan potongan rambut ini seperti Haruka nakagawa (JKT48).

3. Potongan rambut pendek tomboy

Rambut pendek wanita sangatlah erat melekat dengan titel tomboy. Dahulu kala kaum perempuan sangat menjauhi potongan pendek, karena takut sisi feminimnya hilang, namun sekarang seiring berubahnya persepsi masyarakat, rambut pendek pun bisa disulap menjadi tampil feminim melebihi wanita rambut panjang. Salah satu artis Indonesia yang menggunakan potongan rambut ini adalah Indy barends.

4. Potongan rambut pendek dengan kepang

Kepang rambut merupakan salah satu solusi yang sangat digemari untuk menata rambut. Tak perlu kepang rambut yang ribet, dengan 2 ikatan rambut yang melingkar juga dapat membuat pola kepang yang unik.

5. Potongan rambut pendek variasi 2 warna

Foto potongan model rambut pendek di atas, adalah salah satu yang terbaik yang kami temukan di Instagram. Rambut pendek sebatas dagu sangat cantik berdampingan dengan bentuk wajah oval, namun jika Anda mempunyai wajah bulat, kami tidak menyarankannya karena akan membuat wajah Anda semakin bulat. Anda bisa mencoba memadukan warna rambut seperti gambar di atas untuk mendapatkan kesan sporty namun masih feminim.

Related Articles

Close