Bisnis

Apartemen Alam Sutera Paling Strategis

Apartemen saat ini menjadi pilihan hunian terbaik. Artinya sudah bukan menjadi suatu hal yang mewah yang hanya dimiliki oleh kalangan-kalangan tertentu. Sebut saja salah satunya seperti apartemen Alam Sutera yang saat ini banyak dicari. Pasalnya, apartemen menjadi salah satu tempat menarik sebagai tempat tinggal.

Pacific Garden adalah salah satu apartemen terbaik di Alam Sutera, Tangerang. Apartemen ini memiliki banyak keunggulan. Salah satunya yaitu memiliki lokasi yang strategis. Nah, di sini kami akan coba jelaskan kelebihan lokasi Pacific Garden secara detail.

Dekat dengan 3 Kampus Ternama

Pacific Garden sangat cocok sekali untuk Anda yang ingin memiliki tempat tinggal dekat dengan kampus. Pasalnya, apartemen ini dekat dengan 3 kampus ternama, yaitu Binus, Swiss German University, dan Universitas Bunda Mulia.

Ketiga kampus tersebut sangat dekat sekali dari lokasi apartemen Pacific Garden berdiri. Dengan memilih apartemen ini, Anda tidak perlu mengeluarkan biaya transportasi tambahan. Pasalnya, jaraknya sangat dekat sekali.

Seperti yang kita ketahui bersama, 3 kampus tersebut sudah dikenal oleh banyak orang. Selain itu, juga menjadi kampus yang paling populer di Alam Sutera, Tangerang. Pacific Garden adalah solusi hunian terbaik untuk Anda yang kuliah di salah satunya.

Dekat dengan Berbagai Fasilitas Publik yang Menarik

Pacific Garden adalah apartemen yang dekat dengan berbagai fasilitas publik yang menarik di Alam Sutera. Anda bisa mengakses berbagai fasilitas-fasilitas menarik seperti Ikea, The Flavor Bliss, Living World, Omni Hospital, Giant, dan Pasar 8.

apartemen Alam Sutera

Dengan begitu, Anda bisa kapan saja mengunjungi tempat-tempat menarik di Alam Sutera tanpa harus memakan waktu yang lama. Pasalnya jaraknya sangat dekat sekali. Anda bisa langsung mengaksesnya dalam beberapa saat saja.

Selain itu, Pacific Garden juga dekat dengan gedung-gedung perkantoran. Beberapa di antaranya seperti Alfamart Headquarter, The Prominence, dan Synergi Building. Anda bisa langsung mengaksesnya dalam jangka waktu yang tergolong singkat dan cepat.

Cocok Untuk yang Memiliki Mobilitas Tinggi

Lokasi apartemen ini juga sangat cocok sekali untuk Anda yang memiliki mobilitas tinggi. Pasalnya, apartemen tersebut berdiri berdekatan dengan akses jalan Tol JORR 2, Tol Bandara, dan Tol Jakarta-Merak.

Cocok sekali untuk Anda yang memiliki mobilitas tinggi. Pasalnya, dari apartemen ini tidak cukup sulit untuk mengakses daerah-daerah lain karena dekat dengan tol. Anda bisa memilihnya sebagai salah satu tempat terbaik untuk hunian nyaman yang mudah mengakses berbagai daerah.

Menawarkan Fasilitas Terlengkap

Selain memiliki lokasi yang strategis, apartemen ini juga memiliki banyak sekali fasilitas menarik yang tersedia di dalamnya. Anda tidak perlu keluar area apartemen untuk berolahraga karena tersedia GYM Center, jogging track, hingga kolam renang.

Selain itu, fasilitas keamanannya pun tergolong lengkap. Fasilitasnya mulai dari security 24 jam, CCTV yang terdapat di berbagai sudut apartemen, dan acces card yang dimiliki oleh setiap pemilik unit apartemen. Artinya ada 3 lapis fasilitas keamanan yang disediakan.

Selain itu, fasilitas-fasilitasnya pun meliputi café, minimarket 24 jam, coworking space, food court, hingga reading lounge.

Harga Unit Apartemen di Pacific Garden

Anda bisa mendapatkan unit apartemen di Pacific Garden mulai dari Rp5.000.000-an per bulannya. Selain itu, uang mukanya pun tergolong ringan dan sangat cocok untuk mahasiswa maupun investor.

Itulah informasi seputar apartemen Alam Sutera, Pacific Garden yang memiliki nilai investasi yang bagus. Harga yang ditawarkannya pun ringan untuk jenis apartemen yang memiliki lokasi strategis. Informasi lebih lengkap bisa Anda ketahui melalui website www.pacificgarden.co.id.

Related Articles

Close