Bisnis

Tips Merangsang Pertumbuhan Anak Agar Lebih Tinggi

Semua orang tua rasanya ingin memiliki anak yang tumbuh dengan sehat dan memiliki bentuk tubuh yang ideal salah satunya adalah tinggi badan. Faktor genetik merupakan salah satu faktor penting untuk penentu tinggi badan seseorang akan tetapi selama masa pertumbuhan orang tua bisa memaksimalkan tinggi badan buah hatinya dengan memberikan beberapa asupan nutrisi yang lengkap.

Nutrisi tersebut tidak hanya didapatkan dari makanan yang bergizi akan tetapi juga dari beberapa jenis makanan tambahan salah satunya adalah susu pertumbuhan. Dancow fortigro merupakan salah satu pilihan susu untuk tumbuh tinggi yang bisa memaksimalkan pertumbuhan sang buah hati.

susu untuk tumbuh tinggi
susu untuk tumbuh tinggi

Dancow fortigro memiliki kandungan kalsium dan protein yang cukup tinggi yang bisa memaksimalkan pertumbuhan anak dan menjadi makanan tambahan susu untuk tumbuh tinggi yang sangat cocok dikonsumsi untuk setiap anak-anak. Selain mengkonsumsi susu pertumbuhan secara teratur berikut ini ada beberapa tips yang bisa di lakukan oleh orang tua untuk memaksimalkan pertumbuhan buah hati mereka yang pertama adalah membiasakan untuk mengajak mereka beraktivitas olahraga.

Aktivitas olahraga memiliki manfaat yang sangat besar bagi kesehatan dan pertumbuhan tubuh pada anak-anak. Selain mencegah penyakit obesitas yang bisa menyerang anak-anak, olahraga juga bisa membantu masa pertumbuhan otot pada tubuh anak menjadi lebih maksimal. Beberapa olahraga yang sangat cocok bagi anak-anak di antaranya adalah berenang, bersepeda dan beberapa aktivitas olahraga sederhana lainnya.

Tips lainnya yang bisa dilakukan oleh orang tua untuk memaksimalkan pertumbuhan buah hatinya adalah dengan memberikan porsi tidur yang cukup. Pada saat tidur seorang anak akan memiliki tubuh yang mampu memproduksi hormon pertumbuhan yang lebih baik.

Oleh sebab itu setiap anak perlu memiliki waktu tidur yang cukup biasanya anak balita membutuhkan waktu tidur sekitar 11 sampai 13 jam sedangkan anak yang sudah sekolah membutuhkan waktu tidur sebanyak 10 hingga 11 jam perhari. Tips yang ketiga yang akan mampu memaksimalkan pertumbuhan tinggi badan anak-anak adalah rajin minum susu untuk tumbuh tinggi. Kalsium yang ada di dalam kandungan susu bisa memaksimalkan pertumbuhan tulang hingga buah hati kita memiliki tinggi badan yang ideal

Related Articles

Close