Bisnis

Makuku Air Diapers Comfort: Inilah Popok Tipis & Anti Bocor

Bagi Anda yang sering lupa untuk mengganti popok si kecil, atau si kecil sering keberatan karena popoknya yang tebal dan juga menggumpal. Kini Anda jangan khawatir lagi, karena sekarang ada popok beda dengan yang lain. Makuku Air Diapers Comfort, bisa menjadi jawaban dari berbagai keluhan Anda dan juga si kecil. Inilah beberapa kelebihan dari produk Makuku tersebut :

1. Menggunakan struktur inti SAP

SAP adalah polimer hidrofilik yang memiliki kemampuan untuk menyerap cairan hingga lebih dari 100x lipat dari berat SAP sendiri. Popok biasa banyak yang menggunakan perpaduan struktur inti PULP dan SAP. PULP merupakan hasil dari pemisahan serat yang terdapat pada serat kayu yang biasanya digunakan untuk membuat kertas. Penggunaan SAP dan juga perpaduan PULP dan SAP tentunya sangat berbeda. Popok yang menggunakan perpaduan struktur inti PULP dan SAP cenderung lebih mudah menggumpal, tebal dan berat dan penyerapan nya tidak merata. Hal ini membuat si kecil kurang nyaman dan mudah terkena ruam popok. Sementara yang menggunakan struktur inti SAP akan membuat popok menjadi anti gumpal, ringan dan tipis, serta penyerapannya merata. Pastinya menghindarkan si kecil dari ruam popok. 

Makuku Air Diapers Comfort

2. Anti gumpal, membantu mengurangi si kecil terkena ruam popok

Popok yang menggumpal tentunya memiliki penyerapan di satu titik saja sehingga membuat permukaan lembab dan juga basah. Permukaan yang lembab membuat pertumbuhan bakteri penyebab ruam merah semakin cepat untuk berkembang biak. Maka dari itu, pemilihan popok dengan daya serap dan anti gumpal sangatlah disarankan. Makuku Air Diapers Comfort yang menggunakan inti struktur SAP menjadi popok yang anti gumpal dan membuat bayi lebih nyaman. Dengan struktur SAP ini tentu akan membuat penyerapan air menjadi lebih merata dan menjaga permukaan tetap kering yang mampu secara efektif mengurangi ruam merah. 

3. Popok tipis dan pastinya ringan untuk si kecil

Popok dari Makuku adalah popok generasi baru yang menggunakan inti struktur SAP. SAP ini sendiri mempunyai kelebihan dalam menyerap air hingga 40x. Popok yang tipis tentunya akan lebih ringan dan breathable. Tentunya tidak hanya ringan dan tipis sebelum digunakan saja, tapi juga setelah digunakan juga karena popok menyerap dan menyebar dengan cepat.

Related Articles

Check Also

Close
Close