Bisnis

Keindahan Gelang Berlian Klasik Kekinian

Istilah kekinian di dalam perhiasan merujuk pada sebuah model modern atau terlihat terkini. Artinya, gelang berlian klasik kekinian adalah jenis gelang klasik namun dengan sentuhan modern sehingga tidak terlihat ketinggalan zaman. Istilah ini juga sering dikenal dengan istilah kontemporer.

Dengan begitu, model perhiasan bergaya klasik yang umumnya terlihat seperti model jaman dulu saat ini menjadi terlihat modern dan rampak modern look.

Kriteria Gelang Perhiasan Kekinian

Sebelum kami menjelaskan lebih lanjut kami akan membahas model gelang kontemporer atau kekinian terlebih dahulu. Tujuannya agar Anda bisa mengetahui apa saja ciri-cirinya agar mudah dibedakan.

Kontemporer adalah istilah untuk hal-hal yang bersifat terkini atau bisa dikatakan modern. Itu artinya, model gelang kontemporer merupakan jenis gelang model terbaru.

Jika kita lihat lebih jauh lagi, gelang klasik yang terlihat kekinian juga merupakan sebuah gelang klasik hanya saja diberi sentuhan modern sehingga modelnya tidak ketinggalan zaman atau tetap relevan hingga saat ini.

Itu artinya, model gelang klasik kekinian tidak terlihat jadul sehingga bisa Anda padukan dengan busana yang populer saat ini.

Gelang Berlian Klasik

Apa Saja Keunggulan Gelang Klasik Kekinian?  

Selain bentuknya yang unik, model perhiasan yang satu ini juga punya banyak kelebihan. Ingin tahu apa saja kelebihan-kelebihannya? Berikut kami juga sudah merangkumnya untuk Anda.

1.  Tetap Relevan Meskipun Bentuknya Klasik

Seperti yang kami sudah dijelaskan sebelumnya, perpaduan model klasik dan modern membuat gelang yang satu ini menjadi perhiasan klasik yang bersifat timeless, atau tidak lekang oleh zaman sehingga tidak mudah jadul.

Salah satu keunggulannya ini membuat perhiasan tersebut tampak begitu menawan dan modern dengan sentuhan klasik.

2.  Cocok untuk Berbagai Acara

Klasik adalah model perhiasan yang termasuk elegan dan mewah. Model ini cocok untuk yang berencana membeli gelang yang punya berbentuk elegan untuk acara-acara formal maupun informal. Bentuknya yang kontemporer membuat gelang ini menjadi sedikit fleksibel sehingga bisa untuk berbagai acara.

3.  Banyak Pilihan Model

Perhiasan klasik kekinian juga merupakan model yang menawan sehingga sangat cocok untuk berbagai kebutuhan. Di samping itu, model tersebut juga sudah telah memiliki banyak varian yang bisa Anda tentukan sesuai dengan keinginan dan selera.

4.  Tidak Sulit untuk Dipadupadankan

Gelang berlian yang satu ini juga tidak sulit Anda kombinasikan, baik dengan jenis perhiasan lainnya, maupun dengan busana formal yang biasa Anda gunakan. Bahkan, gelang klasik juga kini hadir dengan material yang beragam mulai dari emas kuning, rose gold, hingga white gold.

Rekomendasi Gelang Berlian Klasik

Untuk yang sedang mencari gelang berlian yang memiliki model klasik kontemporer, saat ini Anda bisa mendapatkannya di Mondial yang merupakan brand perhiasan ternama. Di sini Anda bisa menemukan produk perhiasan berkualitas premium.

Mondial merupakan brand perhiasan yang menyediakan berbagai macam jenis desain yang begitu menawan. Di sisi lain, Anda juga bisa memiliki beberapa model perhiasan lainnya yang didesain oleh para profesional karena semua produknya didesain oleh desainer perhiasan ternama dan dibuat oleh pengrajin yang berpengalaman.

Selain perhiasan gelang, disini Anda juga bisa mendapatkan berbagai pilihan perhiasan lain, seperti cincin, kalung, anting, dan lainnya. Semua perhiasan yang tersedia di sini hadir  dengan berbagai pilihan desain yang berbeda-beda sehingga Anda sesuaikan dengan kebutuhan.

Itulah informasi seputar gelang berlian klasik yang kekinian. Untuk Anda yang juga ingin mengoleksinya, saat ini Anda bisa mendapatkannya di Mondial.

Related Articles

Check Also

Close
Close