Bisnis

5 Jenis Kalung Exclusive Diamond Pendant yang Paling Populer

Kalung yang berhiaskan exclusive diamond pendant masih menjadi perhiasan favorit banyak wanita. Terutama pada bagian liontinnya, liontin yang menggantung di bagian rantai kalung menjadi daya tarik utama dari perhiasan kalung. 

Penggunaan kalung dengan liontin berlian terbukti dapat memberikan karakter dan pesona dari para wanita yang menggunakannya. Karena itu, sangat penting untuk memilih jenis pendant atau liontin yang tepat. 

Berikut adalah beberapa jenis dari pendant kalung berlian yang paling populer. Salah satu jenis pendant ini mungkin bisa menjadi pilihan yang tepat bagi Anda yang ingin membeli sebuah kalung. 

exclusive diamond pendant

1. Miliki Makna Personal dengan Initial Pendant 

Initial pendant bisa menjadi pilihan pertama jenis exclusive diamond pendant. Jenis kalung ini menjadi kalung dengan makna yang sangat personal bagi para pemakainya. Hal ini karena kalung berbentuk inisial dari sesuatu. 

Biasanya initial yang digunakan untuk liontin adalah inisial nama sendiri atau orang yang disayangi. Menggunakan kalung ini bisa membuat para pemakainya kelihatan cantik di kegiatan sehari-hari. Karena initial pendant umumnya memiliki gaya yang netral untuk berbagai acara dan situasi. 

2. Ekspresikan Cinta dengan Pendant Berbentuk Hati 

Pendant dengan bentuk hati merupakan jenis perhiasaan yang masih menjadi favorit sampai saat ini. Bentuk pendant satu ini memang sangat cantik dan membuatnya sangat cocok sebagai hadiah wanita yang disayangi. 

Kalung dengan liontin hati bisa diberikan kepada kekasih yang dicintai maupun sebagai kado di hari ibu. Bentuk hati dan berliannya akan memberikan tampilan manis namun tetap sesuai untuk digunakan sehari-hari. 

Bentuk ini bisa menjadi ungkapan cinta dan kasih sayang secara langsung. Membuat para penggunanya semakin senang ketika menggunakannya, karena berasal dari orang yang disayangi. 

3. Tampil Mewah dengan Halo Pendant 

Jenis exclusive diamond pendant yang sedang populer hanya ada di Mondial dan tentunya exclusive diamond pendant satu ini bisa dibilang memiliki tampilan yang sangat mewah dan mencolok. Desain halo pendant biasanya terdiri dari satu berlian utama yang menjadi pusat dari liontin. 

Kemudian, berlian yang besar ini akan dikelilingi lagi dengan berlian yang ukurannya lebih kecil. Desain ini akan memberikan kesan diamond utama pada liontin akan terlihat lebih besar dan mencolok. 

Halo pendant bisa menjadi pilihan tepat, bagi Anda yang ingin mengenakan perhiasan di pasar besar. Penampilan dan bentuknya dijamin akan membuat penampilan menjadi lebih menarik. 

4. Klasik dengan Diamond Solitaire 

Solitaire adalah jenis liontin berlian yang sudah lama ada dan memiliki banyak varian model. Walaupun, termasuk model liontin yang paling awal muncul. Solitaire masih menjadi jenis pendant favorit perempuan masa kini. 

Solitaire sendiri merujuk pada penggunaan single diamond sebagai liontin kalung. Umumnya berlian ini akan dibentuk dalam bentuk bulat. Hal ini agar memudahkan berlian untuk diletakkan pada bagian mahkota liontin. 

5. Simpel dan Elegan dengan Classic Diamond 

Model classic diamond ini berbeda dari bentuk liontin kalung pada umumnya. Alih-alih menggunakan satu berlian utama. Pada model kalung ini, digunakan beberapa berlian kecil yang disusun secara sejajar dengan rantainya yang menyatukan. 

Walaupun terlihat sederhana, namun model kalung ini bisa menimbulkan kesan yang mewah dan elegan. Jenis kalung ini juga akan mudah dicocokan dengan acara dan pakaian yang akan Anda gunakan. 

Itulah beberapa jenis exclusive diamond pendant yang paling populer. Jika Anda sedang bingung mencari model liontin kalung yang tepat. Kelima model pendant di atas bisa menjadi rekomendasi yang bagus. Anda tinggal memilih model yang sesuai dengan kepribadian dan karakteristik yang ingin Anda tonjolkan. 

Related Articles

Close