Bisnis

Koleksi Cincin Kawin Simpel Emas yang Timeless

Emas sejak dulu sudah familiar untuk dijadikan cincin nikah. Kamu bisa memilihnya dari yang mewah sampai cincin kawin simpel.

Model Cincin Nikah Emas 

Kalau kamu memilih cincin nikah sesuai model atau desain yang sedang hype memang tidak salah. Akan tetapi sebaiknya kamu mempertimbangkan desain cincin nikah yang timeless karena cincin nikah akan dipakai seumur hidupmu nanti.

Inilah, 5 model cincin kawin simpel yang timeless yang dapat kamu pakai sampai tua nanti tanpa harus takut model cincinnya ketinggalan zaman:

  1. Plain Men, Full Diamond Women

Meskipun tidak sedikit laki-laki yang tidak menghiraukan masalah perhiasan atau aksesoris, seperti halnya perempuan yang kebanyakan cinta gemerlap perhiasan. Tapi pria justru lebih menyukai segala sesuatu yang terlihat simpel. Jika kamu memiliki pasangan dengan kriteria ini, cincin kawin simpel plain men, full diamond women bisa menjadi pilihan yang paling pas.

  1. Two Tone Wedding Ring

Ini adalah cincin nikah yang memiliki dua warna emas. Cincin memang dapat memiliki banyak warna, lho! Seperti cincin nikah dengan material emas putih dan emas rose gold ini. Mempunyai dua warna emas namun harganya masih standar. Kamu bisa memperoleh cincin nikah two tone wedding ring dengan harga yang bersahabat.

  1. Both Plain Wedding Ring

Cincin kawin simpel ini memiliki model polos yang harus ada dalam daftar list pilihanmu. Mengapa? Karena cincin nikah polos akan melambangkan model yang anggun juga penuh kharismatik. Cincin dengan model polos bisa dengan nyaman kamu pakai untuk berbagai aktivitas.

cincin kawin simpel
  1. Fingerprint Wedding Ring

Bila kamu menginginkan sepasang cincin kawin simpel namun unik dan spesial. Kamu bisa memesan desain cincin dengan ukiran sidik jari kamu dan pasangan. Cincin nikah emas ini merupakan pilihan yang sempurna dengan eksklusifitas penuh cuma kamu dan pasangan kamu yang memilikinya. 

Tentu dengan adanya ukiran yang hanya dimiliki kamu serta pasanganmu saja, cincin nikah ini menjadi tidak lekang oleh zaman juga desainnya yang eksklusif hanya dimiliki oleh kamu seorang. Namun kamu juga bisa menambahkan agar tetap berkesan mewah dengan an butiran batu permata di bagian tengahnya yang akan menjadikan cincin ini tampak mewah dan mempesona.

Ini akan menjadikan cincin nikah yang kamu dapatkan saat ini bisa tetap digunakan sampai nanti sepuluh tahun lagi. Inilah alasannya cincin nikah akan menjadi pengingat cincin yang pertama kali mempersatukan kamu dan pasangan.

Untuk itu, dalam memilih cincin nikah tidak boleh sembarangan. Jangan sampai kamu terjebak dengan keberadaan sebuah model cincin yang kamu lihat di internet. Tapi ternyata model itu hanya tampak indah di tahun ini saja sedangkan pada tahun mendatang model cincinnya sudah ketinggalan zaman. Yang bisa menjadikan kamu enggan bahkan malu untuk memakainya.

Untuk menghindari terjadinya hal tersebut, sebaiknya kamu berkonsultasi dengan vendor cincin nikah yang tepat. Karena para vendor merupakan kalangan yang ahli di bidangnya serta dengan pengalaman yang mumpuni dalam bidang perhiasan, menjadikan mereka lebih memahami model yang cocok untuk penampilan kamu dan pasangan serta desain yang timeless yang tak lekang oleh zaman.

Jika kamu membutuhkan layanan konsultasi untuk menentukan cincin nikah impian. Kamu bisa mendapatkan konsultasi secara gratis dengan menghubungi vendor cincin nikah terpercaya The Palace, kunjungi juga di website resminya disini http://thepalacejeweler.com.

Demikianlah berbagai koleksi cincin kawin simpel emas yang timeless yang bisa menjadi rekomendasi bagi kami dalam memilih cincin yang tepat untuk hari bahagia mu.

Related Articles

Close