Bisnis

Ciri-Ciri Kalung Berlian Pria yang Harus Bisa Dibedakan

Dari dulu hingga saat ini, kalung identik digunakan sebagai aksesoris yang biasa digunakan oleh kaum perempuan. Akan tetapi, ternyata kini sudah hadir juga berbagai model kalung berlian pria yang saat ini memiliki bentuk atau desain yang begitu menawan dan cocok untuk kaum pria karena modelnya yang maskulin.

Untuk Anda yang ingin memilikinya, pastikan Anda bisa membedakan ciri-ciri kalung pria dan mana kalung yang dibuat atau didesain khusus untuk perempuan. Berikut ini kami akan coba paparkan ciri-cirinya.

1.  Memiliki Bentuk yang Lebih Besar

Pada dasarnya, konsep kalung untuk pria sama seperti cincin untuk pria. Umumnya jenis kalung maupun cincin yang dikhususkan untuk kaum Adam ini memiliki bentuk yang lebih besar dibandingkan dengan desain yang khusus untuk wanita.

Hal ini sengaja dilakukan karena bentuk yang lebih besar akan menambah kesan maskulin pada penampilan setiap pria. Ukuran yang lebih besar juga akan menegaskan kesan yang gagah. Namun jangan sampai terlalu besar, jika Anda ingin menggunakannya ke acara-acara formal.

Kalung Berlian Pria

2.  Ukuran Berlian Besar dan Keasliannya Terjamin

Selain dari segi materialnya, berlian dari kalung juga memiliki berlian besar dan juga terjamin keasliannya. Di sisi lain, berliannya pun memiliki kualitas yang bagus. Untuk yang tidak suka dengan jenis berlian terlalu besar, Anda bisa memilih kalung dengan berlian yang tergolong banyak.

Berlian akan membuat perhiasan tersebut menjadi lebih menawan. Selain itu, berlian juga bisa meningkatkan kualitas dan sisi elegan sebuah perhiasan karena berlian tidak hanya bisa meningkatkan nilai estetikanya, juga meningkatkan nilai investasi dari perhiasan yang Anda gunakan.

3.  Menggunakan Liontin yang Senada

Yang kami maksud senada di sini yaitu jenisnya sama dengan rantainya. Contohnya jika liontinnya menggunakan material emas putih, maka rantainya pun menggunakan material white gold yang sama persis.

Selain jenisnya yang sama, ukurannya pun juga seimbang. Contohnya jika liontinnya memiliki bentuk yang agak besaran, rantai yang digunakan pun biasanya juga besar. Tujuan dari penyeimbangan ini yaitu agar tidak mudah lepas atau copot pada saat digunakan.

4.  Panjang yang Cukup Beragam

Sama seperti kalung untuk perempuan, kalung untuk pria pun memiliki panjang yang tergolong beragam. Panjang pendek kalung bisa Anda sesuaikan dengan selera dan kepercayaan diri masing-masing.

Untuk menemukan panjang yang sesuai, silahkan Anda coba terlebih dahulu atau ukur terlebih dahulu agar bisa menemukan panjang yang ideal sesuai dengan kebutuhan dan juga karakteristik Anda.

Rekomendasi Kalung Berlian untuk Pria

Untuk Anda yang sedang mencari kalung berlian khusus untuk pria, kini telah hadir brand ternama, yaitu The Palace. Di brand yang satu ini Anda bisa mendapatkan produk kalung berlian berkualitas dan memiliki desain yang bagus dan juga menawan.

Adapun keunggulan kalung berlian yang ada di brand perhiasan yang satu ini di antaranya seperti:

  • Keaslian kalung, baik dari segi material emas maupun berliannya terjamin. Bahkan bisa dibuktikan langsung keasliannya.
  • Kualitas berlian juga terjamin. Di sini hanya berlian dan emas yang sudah bersertifikat saja sehingga merupakan jenis perhiasan premium.
  • Banyak pilihan model dan juga desain yang bisa Anda tentukan. Selain itu, modelnya sendiri didesain oleh desainer ternama.
  • Banyak ragam pilihan model dan harga sehingga bisa Anda sesuaikan dengan budget yang Anda miliki.

Demikian informasi seputar ciri-ciri kalung berlian pria yang harus Anda perhatikan saat membelinya. Tujuannya agar Anda bisa memiliki kalung yang berkualitas jempolan.

Related Articles

Check Also

Close
Close